Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar melangsungkan prosesi lamaran pada 13 Juni 2021. Diketahui, pasangan ini seharusnya menggelar pernikahan pada 23 Juli 2021. Namun, niat itu harus ditunda karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Jelang hari bahagianya, berbagai rangkaian acara telah dilaksanakan. Seperti belum lama ini, Rizky Billar mendapat kejutan dari para sahabatnya berupa pesta lepas bujang. Prosesi ini dihadiri oleh deretan selebriti Tanah Air.

Kendati demikian, baik Lesty maupun Billar masih sama-sama belum memberikan informasi lebih lanjut soal tanggal pernikahannya. Maka nggak heran, banyak penggemar yang selalu menantikan kabar tersebut.

berkas KUA Billar Lesty © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar, aktor 26 tahun itu sudah mengurus berkas pernikahan. Hal ini dibenarkan olehkan pihak KUA Pondok Aren. Ia menuturkan jika Billar telah meminta surat numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kebayoran Lama.

Dalam video tersebut, terlihat berkas surat pengantar nikah milik Rizky Billar. Surat itu dikeluarkan pada 4 Agustus 2021 lalu.

berkas KUA Billar Lesty © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

Sementara itu, pada bagian bawah surat berisikan keterangan calon istri dari Rizky Billar, yakni Lesty Kejora. Tampak alamat Lesty masih di rumah lamanya di Cianjur, Jawa Barat.

"Orang yang bernama Muhammad Rizky, sebagaimana surat pengantar dari kelurahan Pondok Aren mengajukan surat permohonan numpang nikah, yang ditujukan ke KUA kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta," ungkap Habung Hanifa, Humas KUA Pondok Aren.

Tak selang lama kemudian, rupanya berkas pernikahan Rizky Billar dan Lesty mendapat beragam reaksi warganet. Salah satunya mereka yang salah fokus dengan nama asli keduanya yakni 'Muhammad Rizky' dan 'Lestiani' saja. Sebab selama ini, nama Lesty dikenal khas dengan 'Kejora'.

"Namanya kakak nggak ada billar nya ya," tulis akun evie yulistyawati.

Hanya hitungan hari lagi, tentunya persiapan pernikahan keduanya hampir 100 persen rampung. Bahkan salah satu sahabat Lesty, Rani D'Academy kembali ditunjuk sebagai bridesmaid pernikahannya nanti.

(brl/lea)

(brl/lea)