Brilio.net - Narova Morina Sinaga atau lebih dikenal sebagai Momo Geisha memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Tak hanya karena kariernya sebagai penyanyi, kehidupan mewah yang Momo Geisha jalani saat ini juga tak lepas dari perhatian.

Baru-baru ini Momo mengunggah foto dirinya saat traveling. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Momo memperlihatkan dirinya yang sedang berada di Bandara Singapura itu dengan penampilan sederhana dan santai dengan bersweater hitam dipadu dengan celana jeans pendek dan sneakers putih.

Namun ada satu hal yang membuat warganet menjadi begitu terkejut, yakni parasnya yang tampak berbeda. Dalam fotonya itu, Momo memang terlihat polos. natural, tanpa polesan make up. Rambut panjangnya juga dibiarkan tergerai.

"Travel with style. I always wear my comfortable @momosays_ 's hoodie," tulis Momo.

paras wajah Momo Geisha jadi sorotan istimewa

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Unggahannya tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari warganet. Banyak di antara mereka salah fokus melihat tubuh Momo. Ada yang mengatakan bahwa momo terlihat tua dan tampak seperti nenek. Tak sedikit pula yang mengatakan bahwa Momo begitu berubah dan benar-benar sangat berbeda.

"Apa cuma gue yang ngerasa lebih mirip nenek nenek ya? ," ujar @ajengaqila.

"Ka momo skrg muka nya beda bgtliat ka momo skrg kya bukan ka momo gtu,,,dlu pernah liat langsung ka momo, seeenneengg liatnya,klo skrg bnr2 beda 100%," ujar @uchiiaffandii.

"Tumben natural gk dandan kelihatan gendaaauuud," tulis @neosaricapcu.

"mukanya kok nakutin sih," kata @wonk_slaur.

"Kya ad yng beda.. Kya buka momo.. Maaf kya tua bngetzz," timpal @taniabonita_ceces.

"Aku kok salfok sama make up dan muka kak momo yak...kok kaya gmna gitu maaf ya kak @therealmomogeisha klo saya salah," ujar @elisa_mayang.