Brilio.net - Aktris cantik Pevita Pearce tak pernah berhenti menarik perhatian para penggemarnya. Jika biasanya para fans terkesima dengan penampilannya yang selalu tampil cantik dalam beberapa kesempatan, seperti liburan, menghadiri suatu acara dan beberapa kegiatan lainnya, kali ini justrtu berbeda, warganet dibuat kagum dengan penampilannya ketika bangun tidur.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram pribadi Pevita Pearce, dimana dalam unggahan tersebut Pevita Pearce ada di atas kasur berseprai putih. Tangan kirinya sengaja diletakan sebagai alas pipinya.

"Above the clouds is where we meet," tulis Pevita Pearce sebagai keterangan unggahannya.

Mengenakan tank top putih, Pevita tampil dengan natural tanpa makeup. Tatapan matanya sendu seperti baru saja bangun tidur. Sementara rambutnya panjang ia biarkan tergerai. Penampilannya ketika bangun tidur ini berhasil membuat warganet terpesona. Unggahan tersebut pun dibanjiri pujian warganet.

Unggah momen tiduran di kasur, potret Pevita Pearce bikin riuh

foto: Instagram/@pevpearce

Banyak diantara mereka yang iri terhadap sperei. Pasalnya sangat beruntung sperei tersebut bisa menemati Pevita Pearce yang sangat cantik itu.

"Mau jadi sepreiiii??" tulis @adiityaakbar.

"Yaa alloh hayati ," ujar @sidikkkfajar.

"Jd pengen nafkahin," timpal @oiben_.

"Jangan lupa untuk slalu mengatakan. Kamu memang terbaik," kata @gregoriusroberto.

"Cantik terus heran," cetetuk @fasyanfl.