Brilio.net - Tak terasa sudah masuk di hari akhir Oktober dan akan mulai November. Sudah waktunya untuk mulai bersiap di bulan baru. Sama halnya dengan pelantun lagu Meraih Bintang, Via Vallen.

Baru-baru ini Via mengunggah sebuah foto terbarunya di Instagram. Pada foto itu Via tampil cantik dengan busana warna cokelat tanpa lengan. Dia berpose close up di depan kamera.

Sorot matanya fokus melihat ke arah bawah. Sedangkan bibirnya sedikit terbuka, menambah aura keseksiannya. Pada postingan tersebut, Via menuliskan kata perpisahannya untuk bulan Oktober. 

poni Via Vallen jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@viavallen

Loading...

"Bye October..... See yaa next year, insha Allah," tulis Via Vallen dilansir brilio.net dari akun Instagram @viavallen pada Kamis (31/10).

Via Vallen diketahui masih terus aktif berkarya di kancah permusikan Tanah Air. Sudah banyak lagu yang ia keluarkan. Dan semua lagu Via pun menuai respons positif dari banyak pihak. Via Vallen memang dikenal punya suara yang merdu dan ciri khas tersendiri. Selain suara, wajah wanita yang satu ini juga begitu memesona.

Hal itu terbukti dari unggahan terbarunya ini, baru hitungan jam saja sudah lebih dari seribu akun yang berkomentar. Namun bukannya sibuk mengomentari caption oleh Via Vallen, warganet malah gagal fokus dengan penampilan terbaru wanita 28 tahun itu.

Wajah Via dinilai terlihat sangat fresh dan cantik. Wanita asal Surabaya itu terlihat lebih tirus . Selain itu banyak warganet yang menyoroti gaya poni biduan cantik itu. Berkat gaya poninya itu tak sedikit penghuni Instagram yang menganggap Via Vallen bak artis Korea. Mereka tampak gemas dengan poni Via di foto itu.

"Agak kurusan sih mbak aq liat," kata akun @yuliity.

"kok maleh ngono to mbak," sahut akun 2boporahiel."

"Apik.e mbk rambute, Pipine ketok tirusss," ujar akun @d_rifal.

"Mbak via...poninya di model ala ala artis korea yaa," timpal akun @deeyaa_lova.

"lek nyatok rambut berapa lama kuwi mbak," ucap akun @adanajtk.

"Kirain lisa blackpink," komentar akun @near_nu54.