Brilio.net - Syifa Hadju merupakan salah satu artis muda pendatang baru yang mencuri perhatian masyarakat. Seleb yang kini tengah berada di puncak kariernya ini awalnya dikenal publik setelah berperan sebagai Maya dalam sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu.

Perempuan berparas cantik kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini mengawali kariernya pada 2014 sebagai aktris dalam sinetron Bintang di Langit. Proyek keren lainnya adalah saat ikut beradu akting dalam film Ayat-Ayat Cinta 2 sebagai Fatimah, adik dari Fahri, tokoh utama film tersebut.

Sama seperti artis muda lainnya, Syifa juga kerap memposting berbagai macam aktivitas kesehariannya di akun media sosial miliknya. Bahkan kini pemilik nama lengkap Syifa Savira Hadju ini sudah mempunyai 4 juta lebih pengikut di akun Instagram pribadinya.

Nah baru-baru ini dirinya terlihat memposting sebuah foto selfie di akun media sosialnya tersebut dikutip brilio.net, Kamis (10/5). Dalam unggahannya itu, Syifa tampak cantik dan flawless seperti biasanya. Foto tersebut diabadikan ketika ia berada di dalam mobil.

 

??

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

Meski Syifa sering mengunggah foto selfie-nya, ternyata postingannya kali ini menuai beragam reaksi yang berbeda dari para fans dan warganet. Banyak yang memuji kecantikan Syifa dan menyangka jika dirinya adalah Selena Gomez. Terutama pada foto pertama dalam unggahannya itu. Namun ada juga yang justru salah fokus terhadap alis Syifa yang tampak tebal sebelah.

"Sumpah kakak cantik bangetszzz deh," puji akun @vivavideo122.

"Cantik banget kak, rambut kk @syifahadjureal di warnain ya ?" Tanya akun @isaareal_1307.

"Mirip selena gomez pict 1 di kirain selena gomez beneran," tulis akun @bmischah.

"Kirain Selena Gomezz Makannya Asal Ngelike," sangka akun @itselinayourss.

"Duuuh ini selena gomesnyaa indonesia," komentar akun @ama_rahmaaaa.

"Great... like a selena .. you are beautifull sis @syifahadjureal," tulis akun @achami_10.

"Mirip selena gomez yang foto pertama @syifahadjureal," ungkap akun @wulanrachelamanda.

"Mirip selena gomez kalo lagi manyun," komentar akun @ghondeliaagata.

"YaAllah persis banget sama selena," puji akun @dyaraaa_.