Brilio.net - Rabu kemarin (11/4), akun Instagram milik aktor Chicco Jerikho ramai diprotes warganet. Pasalnya, pemain Filosofi Kopi itu mengunggah foto istrinya Putri Marino saat berenang.

Dalam foto tersebut, Chicco memotret sang istri saat berenang dengan posisi dari atas. Chicco tampak bahagia mengunggah foto istrinya itu, namun berbeda dengan respons warganet.

Pria 33 tahun itu rupanya mendapat komentar tak mengenakkan dari warganet usai mengunggah foto istrinya. Banyak yang menilai kalau foto seperti itu sebaiknya hanya dinikmati Chicco seorang, bukan diunggah di Instagram.

Berikut fotonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @chicco.jerikho, Kamis (12/4).

respon putri marino soal foto berenang  © 2018 brilio.netSetelah seharian warganet memenuhi kolom komentar unggahan Chicco dengan cibiran, rupanya sang istri tak tinggal diam. Putri Marino akhirnya angkat bicara setelah foto dirinya saat berenang dipermasalahkan warganet.

Loading...

Lewat InstaStory akun Instagram miliknya, wanita 24 tahun ini pun memberikan respons. Berikut respons Putri Marino seperti dikutip dari InstaStory @putrimarino.

respon putri marino soal foto berenang  © 2018 brilio.net

"Baranang itu pakai?

Yes.. Baju renang

Bukan dress yes," tulis Putri Marino.

Sebelum Putri Marino memberi respons ini, sang suami sebenarnya sudah membalas komentar dari warganet yang nyinyir. Chicco menerima saran dari warganet, namun ia sangat menyukai foto istrinya itu dan menyindir warganet secara halus.