Brilio.net - Penyanyi Dewi Perssik mengunggah sebuah foto lawas ketika ia menggunakan kebaya lengkap dengan sanggul. Ia tampak sumringah dengan wajah penuh riasan. Foto yang diambil pada tahun 2005 itu rupanya merupakan momen ketika ia menikah 15 tahun yang lalu dengan Saipul Jamil.

Tak banyak yang berubah dari wajah cantik Dewi Perssik. Meskipun saat itu ia masih berusia 18 tahun, pedangdut ini masih terlihat sama dengan usianya saat ini. Dalam akun Instagramnya, Dewi Perssik bernostalgia dengan potret lawasnya. Ia juga memberikan penjelasan bahwa beberapa bagian tubuhnya merupakan asli.

"Thn 2005 umur 18 thn pas nikah dulu. Maaf yo say idungku bkn kw, daguku jg bkn kw tp turunan bpkku, dadaku sdh mengunung jg bkn kw. 2005 kalian ngapain lur ? Mua mak tersayangku @herry_wahjad," ungkap Dewi.

Penegasan yang diberikan perempuan berusia 34 tahun itu seakan menjadi bukti tuduhan operasi plastik yang pernah ia terima. Sebelumnya ia sempat diduga melakukan operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Namun ia menampik dengan mengaku bahwa ia selalu merawat tubuhnya.

Loading...

Dengan mengunggah foto lawasnya, justru Dewi Persik dianggap cantik natural oleh para pengikutnya di Instagram. Hidung mancung penyanyi ini juga mendapat pujian dari fansnya.

"2005 umur ku 17 tahun... beda 1 tahun kita ya... Aku ikutin dewi dari dulu emang dia begini natural cantiknya," komentar salah satu fans.

"Sukak sama idungnya... Sukak juga sama sifatnya yg sgt menyayangi orgtua dan kelurga. Sukses terus mamy. Dp. Lancar rezeki.. Agar terus bisa membahagiakn org2 trsyg. Jadikan semua cibiran itu penyemngat. Caiiiyoooooo," ungkap fans yang lain.