Brilio.net - Rasanya hampi semua orang setuju jika Sophia latjuba merupakan seorang artis yang kecantikannya awet meski kini dirinya sudah menginjak usia 47 tahun. Ya, ibu dari aktris dan penyanyi Eva Celia ini memang termasuk salah satu artis yang mencuri perhatian banyak orang karena kecantikan yang dimilikinya.

Aktris berdarah Jerman-Bugis ini diketahui memilih menjadi mualaf pada April tahun 2014 lalu. Sebagai seorang umat Muslim pada umumnya, wanita yang memiliki dua orang putri ini tentunya juga merayakan hari kemenangan bagi umat Muslim, yaitu hari raya Idul Fitri.

Sama seperti seleb Tanah Air Muslim lainnya, penyanyi dan model ini juga turut mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri melalui media sosialnya. Namun pada unggahannya itu penampilannya terlihat begitu berbeda dari biasanya. Dirinya terlihat mengenakan hijab simpel berwarna silver yang menutupi kepala dan rambutnya.

Pada unggahannya tersebut, Sophia tampak semakin cantik dan anggun dalam balutan hijab yang dikenakannya. Penampilannya semakin memesona dengan dilengkapi blouse berwarna senada yang dikenakannya dengan hiasan bross pada bagian lehernya serta riasan wajah yang natural.

hijab simpel saat Lebaran © 2018 Instagram

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

"The noblest man is he who can forgive others.
Wishing you a Happy Eid Mubarak.
Photographed by @claus_schmidtt
Make Up by @omaderrymua111
For @natashaskincare," tulis mantan istri Indra Lesmana itu pada caption postingannya yang dikutip brilio.net, Senin (18/6).

Penampilannya yang terlihat berbeda dari biasanya itu sontak menuai beragam reaksi dan komentar dari netizen. Kebanyakan dari netizen memuji penampilan Sophia yang mengenakan hijab. Ada juga yang dibuat pangling dengan penampilan Sophia dan berharap semoga ia terus menggunakan hijab.

"Mbak sophia sosok wanita yg anggun penuh kharisma," tulis akun @wibowo985.

"Pake kerudung gini malah kliatan tmbah muda bgt bgt." Komentar akun @titania_elsarah.

"Gak nyangka lebih cantik lg berjilbab.." ujar akun @tini_soema.

"Kakak cantik sekali pakai jilbab lihatnya sampai adem," puji kaun @srie_arsyfa.

"Subhannallkh....cantik banget ka pake jilbab,insyah allah seterus y ka," papar akun @ekoyuliawati24.

"pangling mbak sop...jadi cantik....semoga istoqomah y mbak.." tulis akun @yulianninur.

"Pangling... cantik banget..." komentar akun @novigiez.