Brilio.net - Hampir semua kalangan tahu akan sosok Cinta Laura. Aktris Tanah Air itu, kini telah merambah ke dunia hiburan luar negeri. Cinta Laura sendiri meniti kariernya di international dengan membintangi banyak film Hollywood. Adapun di antaranya adalah TAR, The Philosophers/After The Dark, Nanny Surveillance, The Ninth Passenger, Crazy for The Boys, dan Goodnight.

Di tengah kesibukannya di Hollywood, Cinta Laura beberapa kali menyempatkan diri untuk berlibur. Salah satu objek wisata yang beberapa waktu ini ia kunjungi adalah Bali. Di sana Cinta Laura sempat menghabiskan waktu bersama teman-teman dekatnya.

Seperti biasa, Cinta Laura, membagikan foto-foto dirinya selama berada di sana. Dalam akun Instagram, tampak pemain film The Ninth Passenger menyantap hidangan di Seminyak hingga menikmati sunset di Uluwatu.

Dari banyaknya foto yang diunggah, ada satu foto Cinta Laura yang menjadi fokus warganet. Kala itu, Cinta tengah berendam di Tirta Empul, Gianyar, Bali, tempat umat Hindu mencari penyucian.   

Dalam foto tersebut terlihat Cinta Laura berdiri di depan pancuran air. Ia mengenakan pakaian renang yang dibalut kain batik berwarna biru.

 

Cinta Laura Angelina Jolie instagram

foto: Instagram/@claurakiehl



Cinta Laura menambahkan keterangan pada fotonya, "Appreciating Indonesia’s cultural heritage." Kalimat tersebut ia akhiri dengan gambar bendera Indonesia.

Sembari memandang ke arah kamera, Cinta Laura melipat tangannya seakan memanjatkan doa. Meski sedang berada di dalam air, riasan wajah Cinta Laura tetap awet dan flawless.

Dengan angle pengambilan foto tersebut, fitur wajah yang dimiliki Cinta Laura semakin terlihat jelas. Warganet yang melihat foto tersebut sontak teringat dengan seorang aktris besar Hollywood, Angelina Jolie.

Kemiripan Cinta Laura dengan pemain film Maleficent ini juga diungkapkan warganet di kolom komentar. Sebagian dari mereka menyebut bibir seksi Cinta Laura yang membuatnya mirip dengan Angelina Jolie.

"Kirain angelina jolie ," kata akun @all_about.young dikutip brilio.net dari akun Instagram @claurakiehl pada Kamis (29/8).

"Klo kyk gini mirip angelina jolie," tutur akun @cybernet_ipb.

"The next angelina jolie @claurakiehl ," sahut akun @si_shary.

"Di profil mirip Ariana Grande tapi yg ini mirip Angelina Jolie," ujar akun @ariffajar291.

"Young Angelina Jolie," tulis akun @fragilea160.