Brilio.net - Nama CEO Ruangguru, Adamas Belva Syah Devara menjadi sorotan publik usai mengunggah potret kebersamaannya dengan seorang perempuan cantik. Diketahui perempuan tersebut adalah Puteri Indonesia Riau 2019, bernama Sabrina Anggraini. Bukan sebuah unggahan biasa, Belva Devara mengunggah potret mesra itu disertai ucapan selamat atas keberhasilan Sabrina Anggraini.

Dari caption yang disertakan, Belva Devara memberikan selamat atas keberhasilan Sabrina yang baru saja diterima di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Terlihat sekali Belva Devara begitu bangga atas keberhasilan perempuan di sampingnya itu.

Belva Devara unggah foto bareng Putri Indonesia Instagram

foto: Instagram/@belvadevara

"I am so so so proud of this special someone.," ujarnya.

"Selamat @sabrinaanggraini yg baru aja diterima di MIT System Design and Management yg ditawarkan 2 fakultas sekaligus MIT School of Engineering dan MIT Sloan Business School!!!," lanjutnya.

"You will achieve and soar even higher!!! ," pungkas Belva Devara.

Momen ini membuat warganet heboh, pasalnya ini Belva Devara baru kali ini mengunggah potret mesra bersama seorang perempuan. Banyak yang beranggapan akhirnya mereka go public. Namun tak sedikit pula yang kagum dengan pasangan ini. Bagaimana tidak, Belva Devara dianggap sosok pria yang memiliki kecerdasan tinggi, begitu pula dengan Sabrina yang tak kalah cerdasnya. Bahkan Wishnutama saja kagum dengan dua sejoli ini.

Belva Devara unggah foto bareng Putri Indonesia Instagram

foto: Instagram/@belvadevara

"Luar biasa, pasangan hebat dan pinter. All the best bro @belvadevara dan @sabrinaanggraini," komentar @wishnutama.

"Apakah ini definisi keren dicampur keren menjadi kerennnnn," ujar @jovanzachari.

"Akhirnyaaa go public," timpal @ninagstw.

"bapake harvard-MIT , ibuk e MIT . lah anake kalau melampaui mau sekolah dimana?hahaha. congratulation btw," kata @genibakrie.

"Wahh gak kebayang anak2nya sejenius apa nanti @sabrinaanggraini @belvadevara," tulis @pajay.s.

Sebagai informasi, Sabrina Anggraini merupakan perempuan cerdas yang baru saja diterima di Massachusetts Institute of Technology (MIT). Sebelumnya dia merupakan lulusan Ilmu Komputer Fakultas MIPA Universitas Gadjah Mada (UGM). Menariknya dia berhasil lulus dengan predikat cumlaude pada tahun 2016.

Sabrina penuh prestasi, dia juga mendapatkan predikat Mahasiswa Berprestasi 1 di tingkat fakultas serta Mahasiswa Berprestasi 2 di tingkat universitas. Berbagai prestasi lainnya pun telah diraih Sabrina Anggraini.

Belva Devara unggah foto bareng Putri Indonesia Instagram

foto: Instagram/@belvadevara

Sementara Belva Devara seorang lulusan kampus bergengsi di Amerika Serikat. Belva meraih MBA (Master of Business Administration) dari Universitas Stanford dan MPA (Master in Public Administration) dari Universitas Harvard. Dia juga sempat belajar perencanaan tata kota di Massachusetts Institute of Technology (MIT).