Brilio.net - Konduktor dan musisi Addie MS baru saja menghebohkan warganet lewat unggahan terbarunya. Ayah Kevin Aprilio ini memamerkan potret lawasnya bersama Jackie Chan.

Pada unggahannya diketahui bahwa potret itu diambil pada 2013. Terlihat Addie MS menyilangkan tangannya ke bahu Jackie, begitu pula sebaliknya Jackie menaruh tangannya di belakang tubuh Addie. Keduanya pun tampak sumringah, tersenyum ke arah kamera.

Addie MS unggah foto bareng Jackie Chan Instagram

foto: Instagram/@addiems999

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"The one n only... Jackie Chan, 2013," tulis Addie MS sebagai keterangan foto.

Unggahan pria berusia 62 tahun itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. Mereka mengungkapkan betapa beruntungnya Addie bisa bertemu langsung dengan aktor laga legendaris Hong Kong tersebut.

Addie MS unggah foto bareng Jackie Chan Instagram

foto: Instagram/@addiems999

"Wow keren....bs foto bareng salah 1 legend," kata @shilla_aurelia.

"Jackie Chan wao keren," tulis @supartini45678.

"Wahh...keren ketemu Legend," timpal @retnohardjanti.

" Aktor Favorit ku pengen foto kaya mas addie," ujar @fauzi_fauzan83.

"Wow awesome mas Adie take a picture with my idola..jacky...," timpal @kurniawati7462.

Jackie Chan memang menjadi idola banyak orang, namanya yang mendunia membuat banyak orang tentunya ingin bertemu langsung dengan dirinya. Kesempatan emas ini tidak hanya dimiliki Addie MS beberapa artis dan orang ternama lainnya pernah mengabadikan momen bersama Jackie Chan, seperti Rano Karno, Iko Uwais, Millane Fernandez, Sherina Munaf, dan Hary Tanoesoedibjo.

Addie MS unggah foto bareng Jackie Chan Instagram

foto: Instagram/@si.rano

Kesempatan yang didapatkan mereka pun membuat banyak orang iri. Mereka pun berharap bisa bertemu langsung dengan Jackie Chan.

(brl/pep)