Brilio.net - Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali menjadi sorotan. Teka-teki kabar pernikahan mereka perlahan mencuat. Setelah beredar foto-foto prewedding dengan berbagai tema, kali ini tersebar undangan pernikahan mereka. Melalui tulisan yang ada di dalam undangan tersebut Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan melepas masa lajang bulan depan.

Beredar undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta   © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muhammad97imam

Dalam undangan yang tersebar di sebuah akun gosip tersebut tertulis nama calon pengantin adalah Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tertulis juga Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah bulan depan. Pasangan ini akan menikah pada 25 Agustus 2019 mendatang. Dalam sepucuk undangan tersebut juga tertulis mereka menikah pukul 19.00 hingga 21.00 WIB.

Tempat pernikahan mereka akan diselenggarakan di sebuah hotel mewah, tepatnya di Ritz Carlton Pacific Place Ballroom. Tak hanya tanggal dan jam pernikahan yang mencuat ke publik, ada juga sebuah anjuran pula untuk keluarga dalam menggunakan busana kala datang ke pernikahan Cut dan Roger.

"Family Attire Guide," tulisan di samping undangan pernikahan.

Di sana dijelaskan bagaimana anjuran berbusana untuk keluarga. Sebuah gambar wanita menggunakan gaun pun nampak dalam undangan tersebut. Seperti diketahui, kabar kedekatan antara Cut Meyriska dan Roger Danuarta belakangan ini begitu santer terdengar.

Apalagi hubungan asmara keduanya sempat terhalang restu dari ayah Cut Meyriska, Suryadi AK. Suryadi AK sempat menentang hubungan dengan lantang di depan awak media. Saat ini keduanya pun terlibat dalam sinetron yang sama. Sinetron yang mereka bintangi saat ini Roger dan Cut Meyriska berperan sebagai pasangan suami-istri.