Brilio.net - Kisah hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang selalu mengundang rasa penasaran publik. Meskipun tak pernah terbuka mengenai kisah cinta keduanya, namun unggahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta seperti menegaskan jika keduanya kini memang telah mengukir jalinan asmara.

Ya, melalui akun Instagram masing-masing, Roger dan Cut Meyriska memang nggak segan membagikan momen-momen kebersamaan mereka. Selalu terlihat mesra dalam berbagai kesempatan, kabar pernikahan antara Roger dan Cut Meyriska pun semakin santer terdengar. Apalagi beberapa waktu sempat beredar potret prewedding mereka bersama fotografer ternama Rio Motret.

Kebenaran mengenai kabar pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang masih tanda tanya. Tapi unggahan salah satu sahabatnya, menguatkan dugaan hubungan dua seleb ini. Pada unggahan itu, Cut Meyriska tampak membagikan seragam bridesmaid untuk para sahabatnya.

cut meyriska bagi-bagi seragam © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mnkstd

"We are not your typical bridesmaids, we are your women of awesomeness @cutratumeyriska (Kita bukan pengiring pengantin idealmu, kita adalah perempuan mu yang luar biasa @cutratumeyriska)," tulis Monik yang merupakan salah satu sahabat Cut Meyriska seperti dikutip brilio.net, Senin (22/7).

Nggak hanya itu, para sahabat juga mengunggah detail bingkisan bridesmaids yang berisi kain dan contoh model yang diberikan Cut Meyriska. Dalam video yang diposting ulang oleh akun fanbase @roger_chika tersebut, terlihat bingkisan bridesmaid bening dengan pinggiran warna emas bertuliskan nama Cut Meyriska & Roger Danuarta. Di dalamnya terdapat kain berwarna pastel.

cut meyriska bagi-bagi seragam © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@roger_chika

Meskipun sudah banyak beredar kabar mengenai hari bahagia tersebut, namun Cut Meyriska dan Roger Danuarta masih enggan membagikan detail mengenai rencana pernikahannya. Keduanya bahkan masih merahasiakan tanggal hari bahagia tersebut.

Setelah kabar kedekatannya beredar pada akhir 2018 lalu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang tak pernah secara gamblang mengungkapkan perjalanan cintanya di hadapan publik. Kabar tak sedap yang menyebutkan jika ayah Cut Meyriska tak memberikan restu juga pernah mewarnai perjalanan cinta keduanya.