Identitas kedua keluarga mempelai pun diungkap dengan cukup jelas yakni, Kaesang Pangarep putra dari keluarga Joko Widodo dan Iriana dengan Erina Sofia Gudono putri dari keluarga Prof. Dr. Muhammad Gudono, MBA, PhD dan Dra. Sofiatun Gudono M.Si.

Undangan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini diunggah oleh salah satu netizen di Twitter. Ia juga mengekspresikan rasa syukur karena diundang keluarga Jokowi.

"Alhamdulillah dapat undangan," tulisnya di keterangan caption.

Tak tinggal diam, Kaesang pun meluruskan dengan membalas tweet tersebut. "Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW," tulis Kaesang, seperti dikutip brilio.net dari Twitter @kaesangp, Sabtu (26/11).

pengakuan Kaesang undangan pernikahan tersebar © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@kaesangp

Bukan hanya undangan yang berbentuk tulisan yang menjadi trending di Twitter. Namun ada juga undangan yang dibuat dalam bentuk digital yang tersebar di media sosial Instagram. Hal ini juga membuat Kaesang dan Erina tak tinggal diam, pasalnya undangan tersebut disebut salah. Karena keduanya belum menyebarkan undangan dalam bentuk apapun, termasuk undangan digital.

"Kami mendapat kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan @kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun. Jadi undangan digital yang beredar salah satunya dari @jadinikah.co ini bukan undangan kami," tulis Erina dalam keterangan video.

Erina juga menegaskan kepada siapapun yang menerima undangan digital, jangan pernah mengisi data konfirmasi kehadiran dalam undangan, karena undangan tersebut palsu.

pengakuan Kaesang undangan pernikahan tersebar © 2022 berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

Netizen lain yang menduga jika ada orang dalam yang cepu atau mengadukan suatu hal yang sebenarnya bersifat privasi. Namun, hal ini justru disanggah oleh Kaesang Pangarep. Ia mengaku jika pihak keluarga saja belum mendapat undangan.

"Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belom dapet undangan," balas tweet bintang film Cek Toko sebelah.

pengakuan Kaesang undangan pernikahan tersebar © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@kaesangp