Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi kondang, Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-46 pada 7 Januari lalu. Pada momen tersebut, Melly mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabat seperti Aming, Armand Maulana, Dewi Gita dan Iis Dahlia.

Momen tersebut juga sekaligus merayakan ulang tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita. Meski baru mendapat kejutan satu minggu setelah hari ulang tahunnya, namun hal tersebut tak mengurangi kebahagiaan Melly. Melalui akun Instagram pribadinya, Melly tak lupa membagikan momen bahagia tersebut.

Melly Goeslaw ultah  Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

"Ulang taun lagi bareng anniversary @armandmaulana04 dan @dewigita01," tulis Melly pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/1).

Nggak hanya mendapat ucapan selamat ulang tahun dari para sahabat, Melly juga mendapat ucapan selamat dan doa dari anak-anak Palestina. Hal itu terungkap dari postingannya di instagram. Melly pun menyampaikan ucapan terima kasih.

Dalam foto yang diunggah Melly, terlihat anak-anak Palestina mengenakan topi ulang tahun di depan kue bertuliskan "Happy Birthday Teh Melly".

 

Melly Goeslaw ultah  Instagram

foto: Instagram/@melly_goeslaw

 

"Terimakasih anak2ku di jalur Gaza, kmrn sudah mendoakan sy waktu ulang tahun, masya Allah. Terimakasih @actforhumanity kiriman fotonya," katanya.

Unggahan Melly tersebut mengundang beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang turut memberikan selamat dan doa bagi Melly Goeslaw. Termasuk rekan sesama selebriti.

"MasyaAllah ...barakallah teh bebeb @melly_goeslaw," tulis Kristina.

"Hepi Berdaaaay Melly chayank," ungkap akun @chintamiatmanagara.

"Sama2 teteh beb @melly_goeslaw , barakallaaahhh," imbuh @kristinadangdut.