Brilio.net - Babita, ibu dari Kareena Kapoor dan Karisma Kapoor telah merayakan ulang tahunnya yang ke-74. Pada momen ini, Kareena tak lupa memberikan ucapan selamat pada sang ibu lewat Instagram.

"Happy Birthday to our strength, our world. my mother
Lolo and I will ofcourse trouble you forever. that’s what mothers are for," tulisnya, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @kareenakapoorkhan.

Dalam postingan tersebut, Kareena mengunggah 2 foto, foto pertama menunjukkan momen kebersamaan Babita, Kareena, dan Karisma Kapoor. Kareena terlihat mengenakan kaus putih dan celana biru, sedangkan Karisma dan Babita mengenakan kaus hitam dan celana berwarna gelap.

Kemudian di slide kedua, Kareena Kapoor mengunggah potret masa muda ibunya yang sukses mencuri perhatian.

masa muda ibu Kareena Kapoor © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

Foto yang diunggah oleh Kareena Kapoor ini merupakan foto dimana Babita membintangi film Kal Aaj Aur Kal. Babita muda tampil dengan riasan serta rambut yang diikat kebelakang.

Ternyata hal yang sama juga dilakukan oleh Karisma Kapoor. Ia juga mengunggah potret lain yang memperlihatkan paras cantik sang ibunda semasa muda.

masa muda ibu Kareena Kapoor © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@therealkarismakapoor

Seperti diketahui, Babita merupakan mantan aktris Bollywood yang memilih mundur dari dunia hiburan setelah menikah dengan Randhir Kapoor pada usia 23 tahun. Meski memutuskan untuk tak melanjutkan kariernya di dunia hiburan, namun Babita mengaku menaruh harapan agar anak-anaknya juga bisa menjadi aktris. Dan impian itu benar-benar terwujud. Kedua putrinya, Kareena dan Karisma Kapoor kini masuk dalam jajaran aktris top Bollywood.