Brilio.net - Musisi Kevin Aprilio tengah merayakan ulang tahunnya hari ini, Selasa (7/4). Putra Addie MS dan Memes ini berulang tahun yang ke-30. Di hari istimewanya tersebut, Kevin Aprilio mengisinya dengan berkegiatan sosial. Dia membagi-bagikan masker gratis kepada yang membutuhkan.

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Kevin di Instagram. Dia mengunggah foto dan video sedang membagi-bagikan masker gratis kepada orang yang ditemuinya di jalan.

"Hari ini sy usia 30 tahun Alhamdulillah. Hari ini merayakan ultah dengan berbagi. Sebagai aksi solidaritas terhadap pandemi Corona ini, saya akan membagi-bagikan 100 masker kain non medis buatan RIDER bagi teman- teman yang sangat membutuhkan," tulis Kevin Aprilio seperti dikutip brilio.net pada Selasa (7/4).

aksi Kevin Aprilio di ulang tahunnya © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@kevinaprilio

Loading...

Apa yang dilakukan Kevin ini banyak mendapat apresiasi dari warganet. Selain itu, banyak warganet dan juga rekan Kevin yang menyampaikan selamat ulang tahun. Mereka membanjiri kolom komentar postingan Kevin. Nggak ketinggalan, sang ayah juga menyampaikan selamat ulang tahun untuk Kevin.

"Happy birthday, my Kevin....! Stay healthy n happy," tulis @addiems999.

"Happy birthday pak bro. Stay humble dan berkah selalu," ungkap @yudhacaessar.

"Alhamdulillah, happy birthday mas Kevin! Sehat selalu! Dan semoga bisnisnya makin majuuu! Aamiin," kata @agushermawann.