Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan Betrand Peto Putra Onsu. Tepat pada 14 Maret 2020 lalu ia berulang tahun yang ke-15. Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini juga menggelar pesta mewah di sebuah hotel pada Minggu lalu. Pesta itu pun dipersiapkan secara sembunyi-sembunyi untuk memberikan kejutan pada Betrand Peto.

Tak hanya pesta yang spesial saja, namun Betrand juga mendapatkan hadiah dari kedua orangtuanya itu. Sebelum perayaan ulang tahun, Betrand ternyata sudah mendapat kado mahal dari kedua orang tua angkatnya itu. Betrand diberikan sebauh mobil dan seekor kuda.

"Dikasih kuda lah di situ, di situ juga dikasih mobil. Udah nggak tahu berterima kasihnya gimana lagi," ujar Betrand Peto seperti dilansir brilio.net dari dream.co.id pada Selasa (17/3).

Sarwendah menjelaskan hadiah berupa mobil diberikan karena Betrand selama ini banyak memakai mobil milik Jordi Onsu, adik Ruben. Perempuan yang sudah melahirkan dua anak gadis itu juga mengatakan hanya memberikan hadiah yang memang dibutuhkan.

"Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting," kata Sarwendah.

Loading...

Diakui Ruben, anak angkatnya itu tak meminta apapun saat perayaan ultah tersebut. Namun Ruben dan Wendah menginginkan sebuah kado spesial untuk Betrand di hari istimewa tersebut.

"Anak ini mah ga ada keinginannya (mobil dan kuda). Malah dia mintanya mobil remote control," ucap Ruben.