Brilio.net - Pertambahan umur menjadi momen yang paling membahagiakan. Tak jarang beberapa orang memperingati hari ulang tahun mereka dengan perayaan bersama keluarga dan pasangan terkasih. Mereka pun mendapatkan kue ulang tahun dan beragam kado menarik. Seperti beberapa selebriti Tanah Air yang merayakan momen ulang tahunnya dengan pasangan.

Uniknya, pasangan mereka tidak memberikan kado yang mewah layaknya selebriti pada umumnya. Sebut saja, Nadine Chandrawinata yang baru saja merayakan ulang tahun pada Kamis (7/5) dan mendapatkan kejutan unik dari sang suami, Dimas Anggara. Bukan hanya kejutan kue ulang tahun yang didapatnya, sang suami juga memberikan kado unik berupa permainan Hasbro The Game of Life kesukaan sang istri.

Namun, bukan hanya Nadine saja. Beberapa selebriti ini pun mendapatkan hadiah unik dari pasangannya lho. Nah, siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber seleb yang mendapatkan kado unik dari pasangan, Sabtu (9/5).

1. Nadine Chandrawinata

seleb beri kado unik ke pasangan instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Pada Kamis (7/5), Nadine Chandrawinata genap berusia 36 tahun. Lewat akun Instagramnya, kakak dari si kembar Marcel dan Misha ini mendapatkan kejutan kecil dari suaminya. Dimas Anggara memberikan kue ulang tahun lengkap dengan kado untuknya. Uniknya, Dimas memberikan kado berupa permainan Hasbro The Game of Life untuk sang istri.

"Terima kasih Tuhan atas berkat yang Kau berikan kepadaku. @dimsanggara kau berhasil buat aku tersipu kembali, mini surprise mu gemessss... terima kasih juga keluargaku dan terima kasih tetangga tercintaku akan semua doanya yaaa," terang Nadine.

2. Ayudia Bing Slamet

seleb beri kado unik ke pasangan instagram

foto: Instagram/@ayudiac

Pada perayaan ulang tahun ibu dari Sekala yang ke 28 tahun ini, ia mendapatkan kado unik dari sang suami. Ditto memberikah hadiah berupa raket tennis. Foto raket yang memiliki warna dasar merah itu diunggah langsung oleh Ayudia di akun Instagram pribadinya. Diketahui, jika Akhir-akhir ini, Ayu menggemari olahraga tenis. Sang suami pun memberikan dukungan dengan memberikan hadiah raket kepadanya.

"Kado raket dari dido @dittopercussion," terang Ayu.

3. Irfan Bachdim

seleb beri kado unik ke pasangan instagram

foto: Instagram/@ibachdim

Merayakan pertambahan umur, pesepak bola Irfan Bachdim mendapatkan hadiah unik dari sang istri. Jennifer memberikan kado berupa buket bunga melati dan mawar yang dibentuk menyerupai sepatu favorit Irfan. Lewat akun Instagramnya, suami yang telah memiliki dua buah hati ini mengungkapkan perasaan bahagianya diberikan kado spesial dari sang istri.

"Tidak mau mengakui tapi saya resmi bertambah tua! Seperti salah satu sepatu favorit saya Air Jordan 3," tulis Irfan di hari bahagianya.

4. Adhitya Alkatiri

Di hari ulang tahunnya yang ke-24, pemain FTV Adhitya Alkatiri mendapat hadiah unik dari sang kekasih. Adinda Azani memberikan hadiah voice box disertai ucapan ulang tahun untuk aktor kelahiran Jakarta ini. Mendapatkan kado spesial, Adhitya mengungkapkan perasaan bahagianya lewat akun Instagram pribadinya. Ia pun mengatakan jika hadiah tersebut akan selalu dibawanya kemanapun dia pergi.

"Dia BEDA! Makasih ya sayang buat kadonya yang ini unik, di hari ulangtahun aku. aku suka banget, ini akan aku bawa terus biar aku bisa selalu dengerin suara kamu @dindazani .. I LOVE YOU," ungkapnya.

 

5. Sabai Dieter Morscheck

seleb beri kado unik ke pasangan instagram

foto: Instagram/@ringgoagus

Sabai Morscheck dapat kejutan dari sang suami saat ulang tahun yang ke-27 pada 2015 lalu. Aktris yang kini tengah hamil anak kedua ini diberikan hadiah berupa jemuran handuk. Lewat akun Instagram, sang suami Ringgo menuliskan jika sang istri tidak ingin diberikan kado yang mahal. Sabai hanya ingin berikan jemuran sebagai kado ulang tahunnya.

"Bahagianya saya ketika dia cm mau hadiah buat ultah adalah "jemuran buat anduk" ,aaahh....kmu idamann,kmu bilang tas sih agak berkurang bahagianya,tp menurut aku bagusan jemuran kok dr pd tas ato yg lainnya....," tulis Ringgo