Brilio.net - Beberapa waktu terakhir, Chicco Jerikho gencar dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Mikha Tambayong. Pasalnya, keduanya kerap tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama.

Seperti saat dekat dengan Chelsea Islan, pemain film 'Filosofi Kopi' ini juga tak memberi konfirmasi resmi terkait hubungannya dengan Mikha.

Namun, di hari ulang tahun Chicco ke-33 pada Senin (3/7) aktris cantik yang ngetop lewat serial 'Kepompong' ini tak malu-malu memberi ucapan selamat.

Lewat akun Instagram pribadinya. Mikha mengunggah foto lawas bersama Chicco saat syuting sinetron Aishiteru pada tahun 2011 silam.

"Appreciation post on a special day. Older, better, wiser, and closer to God. Happy birthday @chicco.jerikho :)" tulis Mikha pada keterangan fotonya.

mikha ultah chicco © 2017 brilio.net

Tak butuh waktu lama postingan Mikha itu lantas mendapat respons dari Chicco dengan menyisipkan emoji di kolom komentar. Bahkan mantan kekasih Chicco, Laudya Cynthia Bella juga memberikan like pada postingan cewek 22 tahun itu.

mikha ultah chicco © 2017 brilio.net

Unggahan Mikha itu pun tak luput dari bergama komentar netizen. Tak sedikit yang mendukung hubungan Mikha dengan Chicco.

"Langgeng yaa kak" ujar akun @fadilafjr.

"Kereeen cucok deh this couple ditunggu kabar bahagianya @miktambayong @chicco.jerikho HBD ya," kata @dwyandra_13.

"Cocok klu mihka tambayong pacaran sama cihko....," ungkap akun @rinawati7990.

"Selamat bertambah umur @chicco.jerikho serasi sekali sama @miktambayong," imbuh akun @afritamonalisa07.