Brilio.net - El Barack Alexander, anak semata wayang Jessica Iskandar baru saja merayakan ulang tahunnya beberapa hari yang lalu. Bocah lucu ini sekarang telah genap berusia 3 tahun.

Lewat akun media sosialnya, sang ibu, Jedar pun tampak merayakan ulang tahun anaknya iu. Meski sederhana namun momen spesial tersebut tetap terlihat hangat dengan kehadiran orang-orang terdekat Jedar.

Di hari yang sama, sebuah akun bernama @wetblueberryy memposting foto El dengan caption berbahasa Jerman. Akun tersebut dipercaya milik Ludwig Franz Willibald, yang tak lain adalah ayah El Barack. Dalam postingan tersebut, sang pemilik akun mengungkapkan kesedihan dan kerinduannya kepada El.

ucapan selamat ultah buat el barack © 2017 instagram

foto: instagram/@makrumpita

Loading...

"Manchmal berührten wir die regeln folgen wir nicht mögen. Ich vermisste diesen kleinen jungen (Terkadang kita harus berhadapan dengan aturan yang tidak kita sukai. Aku merindukanmu, bocah kecil)," bunyi caption unggahan tersebut dikutip brilio.net, Senin (24/7).

Unggahan itu pun sontak mendapat tanggapan yang beragam dari para netizen. Tak sedikit mereka yang ikut merasakan kesedihan seperti apa yang dirasakan oleh ayah El Barack. Seperti diketahui, hingga genap berusia 3 tahun El Barack memang tumbuh tanpa kasih sayang sang ayah.

Diketahui, Jessica Iskandar mengaku telah menikah dengan Ludwig pada 8 Januari 2014 lalu. Tapi, tiba-tiba pada pertengahan 2015, pria yang merupakan putra mahkota kerajaan Jerman itu disebut ingin membatalkan pernikahan mereka. Hingga saat ini, tak diketahui apa sebenarnya alasan Ludwig membatalkan pernikahan.