Brilio.net - Saat orang yang kita anggap spesial sedang berulang tahun, tentu kita selalu ingin berada di dekatnya untuk merayakan bertambahnya usia dengan menggelar acara sederhana.

Namun hal itu belum bisa dilakukan oleh Gisella Anastasia kepada sang kekasih Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Pada 25 Januari kemarin, Wijin genap berusia 36 tahun. Tidak ada perayaan apapun mengingat jumlah angka kasus Covid-19 makin meningkat dan Gisel pun baru saja lepas isolasi mandiri setelah kontak langsung dengan sahabatnya yang terinfeksi Covid-19.

Kendati demikian, dalam unggahannya di media sosial, ibu satu anak itu terlihat mengunggah foto bersama Wijin dan diberi ucapan romantis untuk sang kekasih.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

"Happy birthday, Uncle J! Semakin ditambah tambahkan semuanya yg baik. Bertumbuh dan berjalan bersama sama Tuhan selalu, menjadi garam dan terang dimanapun kamu berada," tulis Gisel, dikutip brilio.net dari akun Instagram @gisel_la, Selasa (26/1).

Gisel pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan pebasket itu telah memperlakukan sang anak, Gempita Nora Marten dengan sangat baik.

"Teman tiktokan Gempi, teman main yg tanggap banget setiap liat kepalaku mulai mendidih pas lg kerja tapi Gempinya ngotot mau diladenin," papar Gisel.

Tak hanya itu, Gisel pun juga mengucapkan terima kasih karena selama ini Wijin selalu mengasihinya dengan baik.

"Terima kasih untuk hatinya yang selalu mau mengasihi, melayani, dan belajar bersama. We love u!" pungkas Gisel.

Unggahan Gisel pun banjir ucapan selamat dan doa dari para sahabat. Terlihat Gisel pun membatasi komentar warganet sehingga hanya orang-orang terdekat saja yang bisa berkomentar di unggahannya itu.

"Dirgahayu @jaysforeal semoga di usia sekarang dapat lebih mengamalkan butir-butir Pancasila dan GBHN," tulis @dennycagur.

"Happy birthday @jaysforeal semoga sehat selalu," ucap @augiefantinus.

"Happy birthday @jaysforeal Tuhan Yesus berkati selalu yah," sahut @viv_viviane

"@jaysforeal Hbd brotha. Sehat, bahagia, dan GBU," tulis @sinyoritaesperanza.