Brilio.net - Sejak beberapa hari terakhir, artis cantik Gisella Anastasia menjalani isolasi mandiri (isoman) setelah kontak langsung dengan rekannya yang positif Covid-19. Ia pun melakukan isolasi di kamar rumahnya.

Meski sudah dinyatakan negatif, namun ia masih tidak yakin dan memilih untuk tidak kontak fisik dengan buah hatinya, Gempita Nora Marten.

Selama menjalani massa isolasi, Gempi memberi dukungan kepadanya lewat video yang begitu manis. Dalam unggahan itu, Gempi mendoakan sang mama agar selalu dalam keadaan sehat. Video tersebut pun diunggah di akun Instagram Gisel @gisel_la pada Kamis (21/1) kemarin.

"Ma, semoga sehat-sehat yah. Jangan sampai kena corona. Aku kena nyamuk. Jangan sampai kena corona ya, mama. I love You, I Miss You," ucap bocah 6 tahun itu, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (22/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

Loading...

Melihat tingkah pintar anaknya, tentu saja mantan istri Gading Marten itu merasa haru dan bangga.

"Aminn nak amin. Makasih ya manisku buat 'special delivery'. Dari kemarin Gempitong bolak-balik ngetok kamar teriak 'special delivery' terus pergi lagi. Pokoknya manis banget sama Mama Isel," tulis Gisel.

Selain video, dalam unggahan itu juga terdapat surat yang Gempi tulis sendiri untuk sang mama. Ia juga memberikan jepitan kupu-kupu berwarna pink.

"Ma, semoga sehat-sehat yah. I Miss You. By Gempi," tulis Gempi dan diberi gambar orang yang menggambarkan dirinya dan bentuk love sebagai ungkapan cintanya kepada sang mama.

Dalam unggahan itu juga, kekasih Wijin itu mengungkapkan sempat menyapa Gempi dari kejauhan namun tetap memakai masker.

"Hari sabtu ini Mama Isel PCR lagi semoga hasilnya tetap baik ya. Kalau Tuhan mengizinkan masih tetap negatif, baru deh berani main sama Empi lagii, buat kebaikan bersama," tambah Gisel.

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang merasa haru dan bangga pada anak semata wayangnya itu.

"Gemes banget Gempi. Sehat terus ya Gisel dan Gempi," tulis @akuhelmalia.

"Duuuh Empi sweet banget anak cantik baik hati. Sehat-sehat ya sama mama and keluarga," tulis @depe_yanthi.

"Doa anak yang baik adalah berkah dan anugerah demikian juga doa orang tua kepada anaknya," ucap bigb_luesky988.

"Semoga jadi anak yang baik ya nanti, jadi kebanggaan orang tua dan kalau sudah berkeluarga nanti jadi istri yang baik yang nurut dan nggak macem-macem ya Gempi," kata @ahmadrizalnaufal.