Brilio.net - Reza Rahadian kini genap berusia 34 tahun. Aktor kawakan itu pun dibanjiri ucapan dari para penggemar setianya. Dalam akun Instagram @official_pilarez, terlihat para fans mengunggah sejumlah foto Reza sebagai ucapan ulang tahun untuk sang idola. Doa dan harapan baik pun turut dipanjatkan untuk pria pemilik nama Reza Rahadian Matulessy itu. Nggak ketinggalan beberapa sahabat dari kalangan seleb terlihat membagikan foto kebersamaan dengan Reza di hari spesial ini.

Di antara banyaknya ucapan, tampak sebuah unggahan dari Prilly Latuconsina yang berhasil mencuri perhatian warganet. Aktris serba bisa itu ikut dalam kebahagiaan hari ulang tahun Reza. Foto yang berwarna hitam putih itu memperlihatkan Prilly yang mendapat pelukan hangat dari Reza Rahadian.

Meski wajah keduanya tak tampak begitu jelas, namun dua seleb itu terlihat begitu dekat dan hangat. Yang nggak kalah bikin salah fokus, Prilly pun memberikan rangkaian ucapan manis dalam bahasa Inggris.

Ucapan Prilly Latuconsina untuk Reza Rahadian © Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

"How do you tell someone that he is precious? When the same is true in the heart of many. How do you tell him that he is loved? When the same is felt by the heart of many? Will word lose it’s meaning? Because it has been repeated over and over? But here I am standing, smiling with a heart full of joy. A testament of how wonderful having him in my world. In the world of many, he is precious. But in the heart of mine, he is the world," ungkap Prilly.

Rangkaian kata indah itu seolah menunjukkan perasaan bahagia Prilly bisa mengenal sosok Reza Rahadian. Dalam caption foto tersebut, Prilly juga menunjukkan sosok pria yang dicintai. Prilly juga menambahkan dalam foto tersebut bahwa pria itu adalah dunia bagi dirinya.

Semakin lengkap, pada akhir ucapan tersebut Prilly juga mengucapkan selamat ulang tahun dalam foto kebersamaannya dengan Reza Rahadian.

"happy birthday," tutup Prilly dengan emoji berbentuk hati.

Ucapan Prilly Latuconsina untuk Reza Rahadian © Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Nggak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar haru dari warganet. Banyak yang menyebut ucapan Prilly di hari ulang tahun Reza Rahadian begitu manis dan menyentuh.

"Oh manis skali kata katanya hbd reza rahadian," tulis @widi.0109

"Sosweet bangett," komentar @kurniasih3971

"Pagi2 dibuat baper," sebut @tinnywinniebittie

Ucapan Prilly Latuconsina untuk Reza Rahadian © Instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Bukan tanpa sebab para penggemar dibuat luluh dengan dua seleb ini. Seperti diketahui, Prilly dan Reza pernah adu akting bersama dalam sebuah web series. Chemistry keduanya sebagai sepasang suami-istri pun juga membuat penggemar ikut terbawa perasaan. Nggak heran kalau banyak yang berharap keduanya bisa bersatu di kehidupan nyata. Kamu setuju nggak, nih?