Brilio.net - Percaya atau tidak, seleb Fitri Tropica mengaku bahwa sang suami, Irvan Hanafi memberikan pujian kepadanya ketika dibuatkan air hangat. Tentu banyak yang menganggap pujian tersebut hanya candaan, namun nyatanya perempuan bernama asli Fitri Rakhmawati tersebut tidak sedang bercanda.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Kamis (9/5), Fitri Tropica mengungkapkan kalau suaminya paling suka dibuatkan air hangat. "Percaya nggak percaya, ini aku beneran jujur, memang suami aku paling suka kalau dibikin air hangat. Ini aku sumpah, tapi orang-orang pada nggak percaya," ujar Fitrop.

Fitrop bahkan sampai mengunggah tutorial membuat air hangat lewat Instagram Story di akun @fitrop pada Rabu (8/5) malam. Merasa air hangat buatannya enak, ia pun sampai berpikiran untuk mengikuti ajang Master Chef.

air hangat fitrop © 2019 brilio.net

"Pertama-tama ambil gelas dari rak, kemudian masukkan air suhu normal terlebih dahulu, baru kemudian masukkan air panas dengan penuh ketelitian dan secara presisi. Bagaimana, mudah bukan?" jelas Fitrop dikutip dari postingan Instagram Story.

air hangat fitrop © 2019 brilio.net

Selain air hangat, suaminya ternyata juga memberi pujian terhadap mi instan buatan Fitrop. Menurut pengakuan suami, mi tersebut terasa jauh lebih enak di lidahnya. 

"Suami juga suka mi instan. Karena kalau aku masak mi, entah kenapa bumbunya bisa pas, nggak pernah kelebihan, nggak pernah kekurangan," ceplos perempuan berusia 31 tahun ini.

Tak ayal, kemampuan Fitrop dalam membuat air hangat dan mi instan yang dipuji suami tersebut ditanggapi beragam oleh warganet di Instagram. Banyak yang tertawa mengetahui hal itu, ada juga yang menanggapinya dengan candaan.

"Aku kok ngakak bgtttt yaaaa," ujar Prilly Latuconcina lewat akunnya @ prillylatuconsina96.

"Insipiratif sekali kakak.. kalau sudah besar aku ingin sepertimu..," tulis akun @diajenglestari.

"saya masak air gk mateng" gk tauny komporn blm di nyalain," kata akun @abdullatief.33