Brilio.net - Tepat tanggal 10 Juli, putri sulung pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti merayakan ulang tahun. Diva pop Indonesia, Krisdayanti tak lupa mengucapkan ulang tahun Aurel Hermansyah di akun Instagramnya. Krisdayanti mengunggah deretan foto kebersamaannya dengan Aurel sembari menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk buah hatinya itu.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 21 years birthday today

Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed," ucap Krisdayanti pada postingannya, seperti dikutip brilio.net, Selasa (10/7).

Postingan Krisdayanti itu pun langsung mendapat respons dari putrinya. "Thank youuu mimii!! Makasihh doa nyaaa but im 20 years oldddd nowww," balas Aurel.

Loading...

Namun sayang, komentar Aurel ini mendapat sorotan tajam dari warganet. Kesalahan penulisan umur pada ucapan ulang tahun Aurel ini justru mendapat komentar dari banyak warganet.

KD post © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@makrumpita

Banyak warganet ikut mengomentari kesalahan penulisan umur yang dilakukan oleh Krisdayanti.

"Mimi kd nya udah tuir kali ya... Jd lupa sama umur anaknya....????," tulis akun @evanurmalia.

"Mungkin kalau masih barengan lupa umur anaknya jadi lucu2an, tapi kalau nggak barengan gini trus lupa umur anak pasti rasanya sedih sih si anak. Mungkin besok lagi mimi bisa pakai kalkulator, tahun lahir dikurangi tahun sekarang," komentar dari akun @silvieindriati.

Sementara itu, banyak pula orang yang heran dengan ulah warganet memperdebatkan kesalahan usia di postingan Krisdayanti.

"Gitu doang dipermasalahkan... fans kd nyalahkan aurel karena komen gitu,yang bela aurel nuduh kd kelewatan karena nggak ingat umur anak bla..bla..ntr kl kd nggak post ucapan ultah diblg nggak peduli.aurel nggak komen diblg anak durhaka,nggak nganggap kd sbg ibu kandung..wajar aja kd salah nulis umur.. dia manusia kdg jg bisa lupa, trs aurel ralat komen soal unur kok dipermasalahkan sopan gitu kalimatnya....salahnya dimn...???? yang suka bikin masalah sebenarnya suka nyinyir,suka ngomporin begini begitu...apa2 yang dilakukan kd dan aurel selalu salah...," jelas akun @rindualuna23.

Sementara itu banyak orang mengungkapkan kesalahan kecil yang dilakukan KD dalah hal biasa sebagai orangtua seperti komentar dari akun @rasiebuana, "sebenernya hal biasa orangtua lupa umur anaknya. Tapi dari sini jadi keliatan,miminya belum ngucapin secara personal. Kalo udah telfon/sms nggak mungkin salah di ig. Well,kalo aku pribadi untuk orang terdekat pasti ucapin secara personal dulu,lebih berasa hubungannya aja. Setelah itu baru deh post post di socmed."

"Sering ortu lupa umur anak nya kok. Nyokap bokap gw jg hgitu," kata akun @brahmabrahm.

"Tak ada orangtua yg akan melupakan anaknya seumur hidupnya, jangan pada nyinyir aja waha netijen indonesia," menurut akun @indraakbar32.

KD post © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Mengetahui postingannya kurang tepat, Krisdayanti menuliskan revisi di Instagramnya. Selain itu, pelantun tembang 'Menghitung Hari' ini juga langsung menonaktifkan kolom komentar di akun Instagramnya.