Brilio.net - Mempunyai seorang anak menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para selebriti, terutama bagi mereka yang sudah menantikan sejak lama. Tak heran kalau sesibuk apapun mereka pasti akan sering menghabiskan waktu bersama dan berbagi momen di media sosial.

Saking seringnya mengunggah potret si kecil, terkadang malah membuat sang anak lebih menyita perhatian atau lebih terkenal dari orangtuanya. Bahkan postingan tentang sang buah hati seringkali lebih dinanti-nanti netizen. Mulai dari wajah lucu dan tingkah si kecil yang menggemaskan, penampilan sehari-hari sampai transformasi dari hari ke hari.

Nah, berikut 9 transformasi anak artis, dari bayi hingga bisa lari-lari yang brilio.net himpun dari akun Instagram @dulusekarangg, Jumat (15/12).


1. Teuku Adam Al Fatih.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Tingkah lucu dan penampilan putra dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini juga selalu menarik perhatian netizen. Lahir pada September 2014 lalu, kini penampilan Adam semakin ganteng dengan rambut tebalnya.


2. Megumi Arrawda Sachi.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Tak hanya wajahnya yang lucu, gaya berpakaian putri pasangan Desta dan Natasha Rizki ini juga selalu menarik. Semakin tumbuh besar, kini Magumi gemar mengikuti style sang ibu.


3. Karanada Medina Tanarda.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Pasangan Tantri Kotak dan Arda menikah pada 2014 lalu dan dikaruniai putri cantik dua tahun berikutnya. Memiliki seorang anak perempuan tentu memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka untuk mendandani si kecil. Kini, Karanada Medina Tanarda berusia lebih dari 1 tahun dan kerap didandani oleh sang bunda dengan mengenakan baju dan aksesori lucu.


4. Dia Sekala Bumi.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Tak hanya kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang menjadi inspirasi banyak orang. Proses persalinan yang dipilih Ayudia yakni dengan metode gentle birth juga menarik perhatian netizen. Setelah sang buah hati lahir, Sekala pun menjadi primadona banyak orang karena wajah imut dengan mata bulat dan alis tebalnya. Kini, Sekala berusia 2 tahun dan makin membuat para penggemarnya merasa gemas.


5. Carla Kusuma.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Wajah cantik Carla Kusuma tampaknya berasal dari sang ibu, Cathy Saron. Gadis kecil ini lahir pada tahun 2015 lalu. Dua tahun berlalu, tak hanya wajahnya yang terlihat semakin cantik, gayanya saat beraksi di depan kamera juga tak kalah dengan ibunya.


6. Quenzino Acana Naif.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Mempunyai paras yang lucu, sejak kecil Quenzino sudah mempunyai banyak penggemar. Anak pasangan Carrisa Putri dan Navies ini kini sudah berusia 4 tahun.


7. Rafathar Malik Ahmad.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Rafathar Malik Ahmad lahir pada tahun 2015 lalu, hasil pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti memiliki darah orangtuanya, Rafathar sejak kecil sudah tampil percaya diri di depan kamera bahkan sudah bermain dalam sebuah film.


8. Gempita Nora Marten.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Anak dari pasangan Gisella dan Gading Marten ini lahir pada 2015 yang lalu. Selain memiliki wajah yang lucu dan tingkah yang menggemaskan, Gempi rupanya mempunyai bakat seperti sang ibu yakni pintar bernyanyi.


9. Kala Madali Bramantyo.

Transformasi 9 anak artis istimewa

Anak kedua pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca ini memang menggemaskan. Lahir pada tahun 2013 yang lalu, kini Kala tumbuh semakin aktif dan lincah.