×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Transformasi 5 pemain melodrama 'Stairway to Heaven' setelah 14 tahun

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Transformasi 5 pemain melodrama 'Stairway to Heaven' setelah 14 tahun

Serial ini juga sukses berat saat ditayangkan di Indonesia oleh salah satu stasiun televisi swasta.

28 / 01 / 2017

Brilio.net - Berbicara soal melodrama yang sanggup menguras air mata penonton, rasanya 'Stairway to Heaven' nggak boleh kelewatan untuk masuk dalam daftar tersebut. Penonton bisa dibikin sedih sekaligus gemas di setiap episodenya ketika melihat tokoh utamanya tak henti ditindas. Bumbu inilah yang membuat serial ini juga sukses berat saat ditayangkan di Indonesia oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dibintangi oleh artis-artis ternama antara lain Choi Ji-woo, Kwon Sang-woo, Kim Tae-hee, dan Shin Hyun-joon, Drama ini bercerita tentang persahabatan antara Han Jung-suh (Choi Ji-woo) dan Cha Song-joo (Kwon Sang-woo), di mana mereka selalu ada untuk satu sama lain baik senang maupun sedih.

Tragedi dimulai ketika ayah Jung-suh yang menikah lagi dengan Tae Mira. Layaknya cerita Cinderella atau Bawang Merah & Bawang Putih, sang ibu tiri dan saudara tiri Jung-Suh, Yuri (Kim Tae-hee) iri dengan kehidupan Jung-suh dan bertekad mengambil segalanya, termasuk sahabat Jung-Suh, Song-joo. Yuri menyebabkan Jung-suh mengalami kecelakaan dan hilang ingatan, dan melupakan Song-joo yang sedang sekolah di luar negeri. Di lain pihak, Song-joo percaya begitu saja kalau Jung-suh meninggal dunia. Kisah mereka dipenuhi dengan penderitaan yang tiada akhir.

Nah, setelah 14 tahun berlalu, seperti apa sih kabar para pemainnya? Penasaran? Yuk simak di bawah ini.

1. Kwon Sang-woo sebagai Cha Song-joo.

Loading...

stairway to heaven © 2017 brilio.net

Pria kelahiran 5 Agustus 1976 dulu di 'Stairway to Heaven' berperan sebagai Cha Song-joo. Debutnya pada drama tahun 1999 dalam drama 8 Love Stories tak membawanya langsung dikenal. Namun setelah ia membintangi 'Stairway to Heaven', bisa dibilang Kwon adalah salah satu hot oppa saat itu. Saat ini ia juga masih aktif berakting, seperti saat membintangi ia film The Accidental Detective.

2. Choi Ji-woo sebagai Han Jung-suh.

stairway to heaven © 2017 brilio.net

Wanita yang memulai debut aktingnya sejak tahun 1996 ini mulai diakui kemampuan aktingnya dalam drama Winter Sonata bersama Bae Yong-jun. Walau sudah berusia kepala 4, sampai saat ini ia juga masih aktif di dunia akting. Beberapa drama yang ia mainkan seperti Woman with a Suitcase dan Twenty Again mendapatkan respon positif dari pemirsa.

3. Kim Tae-hee sebagai Han Yu-ri.

stairway to heaven © 2017 brilio.net

Siapa sangka, wanita yang juga istri Rain ini memulai debut aktingnya sebagai pemeran antagonis di drama ini. Peran Yuri bisa dibilang adalah karakter yang paling dibenci oleh pecinta K-Drama kala itu.

4. Shin Hyeon-jun sebagai Han Tae-hwa.

stairway to heaven © 2017 brilio.net

Pria kelahiran 28 Oktober 1968 ini memulai aktingnya pada tahun 1995 dalam drama Son of Wind. Saat ini, bukan ia aktif berakting tidak hanya di film tapi juga drama, seperti di drama Moorim School di mana ia berperan sebagai kepala sekolah.

5. Park Shin-hye Han Jung-suh kecil.

stairway to heaven © 2017 brilio.net

Hah? Masak ada Park Shin-hye? Yup, aktris yang termasuk sebagai top hallyu star ini memang ada di drama ini. Ia berperan sebagai Han Jung-suh versi remaja dalam drama tersebut. Sampai saat ini, ia sudah membintangi banyak drama dan juga film. Film dan drama yang ia bintangi tahun lalu -Doctors dan My Annoying Brother- juga populer lho di Korea.

Nah, setelah kangen-kangenan sama pemainnya, sadar kan kalau cantik dan gantengnya mereka awet? Kamu jadi pengen nonton lagi nggak? Jangan lupa siapin tisu ya!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    73%

  • Ngakak!

    9%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more