Brilio.net - Bintang laga kenamaan asal Indonesia, Iko Uwais menjadi salah satu aktor yang mampu melebarkan sayap di dunia hiburan internasional. Tak hanya berkibar di perfilman dalam negeri, nama Iko Uwais kini juga menjadi komoditas yang hangat bagi para sineas pembuat film laga berskala internasional.

Terbaru, suami dari penyanyi Audy Item tersebut menjadi bagian dalam proyek film besar Hollywood, The Expendables 4. Dalam film yang penuh dengan adegan aksi dan laga tersebut, Iko Uwais akan beradu perang dengan bintang-bintang dunia perfilman berkelas Internasional seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture. Selain itu, ada juga Megan Fox, Curtis "50 Cent" Jackson, Jacob Scipio dan Andy Garcia.

The Expendables 4 akan berfokus pada para veteran dan pendatang baru yang ditugaskan untuk mencegah terjadinya Perang Dunia III dengan mengeliminasi teroris yang telah menguasai rudal nuklir di kapal kargo di lepas pantai.

Lewat trailer yang dirilis oleh Lionsgate Movies dan diunggah ulang oleh Iko Uwais di akun Instagram-nya, Iko Uwais akan berperan sebagai musuh besar bagi kelompok protagonis yang dipimpin oleh Sylvester Stallone. Dalam perannya Iko adalah seorang mantan perwira militer dengan pasukannya sendiri yang terlibat dalam perdagangan senjata.

begini bengisnya Iko Uwais © berbagai sumber

foto: Instagram/@iko.uwais