Brilio.net - Masih ingat kan dengan gadis asal Palu yang viral karena mengaku sebagai istri sah aktor remaja Iqbaal Ramadhan. Ya, kelakuan kocak Nurani di akun Instagram miliknya ini memang sangat viral.

Bahkan, Nurani hingga dipanggil ke berbagai acara televisi dan mengisi beragam acara. Kelakuan kocak Nurani yang tanpa rasa malu ini memang mengundang tawa banyak orang.

Nah, gadis kocak ini ternyata sudah kembali ke kota asalnya, Palu. Gempa berkekuatan 7,7 SR rupanya dirasakan langsung oleh Nurani pada Jumat (28/9) kemarin. Ia pun mengunggah curahan hatinya saat merasakan gempa Palu lewat video yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @nuraniii.r, Sabtu (29/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@nuraniii.r) on

 

"Gempanya so dua kali. Dua kali juga kami lari-lari. Kita orang kira gara-gara kita orang lapar," ungkap Nurani.

"Kalau saya, saya kira pusing, saya mabok," tambah temannya.

"Padahal gempa dua kali ya," kata Nurani lagi.

Rupanya tak cuma merasakan gempa dua kali saat akan makan saja. Ia juga takut saat akan ke dapur dan merasa takut karena sudah gempa tiga kali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@nuraniii.r) on

 

"Dan tadi tuh udah mau ke dapur, cuma saya takut tiba-tiba gempa lagi. Sudah tiga kali gempa. gila, gila, gila, Palu hari ini, gila Palu hari ini, gila tiga kali gempa ya," ungkap Nurani.

Selain mengunggah video, Nurani juga mengunggah curhatannya di Insta Story. Ia berterima kasih atas doa-doa untuk warga Palu dan sekitarnya. Ia juga mengatakan lebih baik berdoa saja daripada bertanya keadaan terkini karena sedang syok.