Brilio.net - Siapa yang tak mengenal artis cantik bernama Marissa Nasution? Seleb yang memulai karier menjadi Video Jockey (VJ) ini terlihat tetap bersinar meski usianya telah mencapai kepala tiga. Pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa ini ternyata tak sungkan lho, membagi rahasia kulit cantiknya selama ini.

Perempuan berdarah Jerman-Batak ini tak pernah bisa lepas dari riasan. Pasalnya, profesi Marissa sebagai seleb sekaligus presenter ini mengharuskan dirinya tampil menawan. Ditemui di sebuah acara rilis produk kecantikan pada Kamis (23/2), pemilik nama lengkap Marissa Luna Nasution ini membagi rahasia cantik dirinya.

Marissa menuturkan hal pertama yang dilakukan dalam melakukan perawatan kulit adalah mengetahui jenis kulit masing-masing. "Tips dari saya, kulit kita sendiri berbeda-beda. Jadi kita harus tahu. Apakah kulit saya sensitif, atau berminyak. Jadi kita harus tahu rutinitas apa yang cocok dengan kita," papar perempuan cantik yang juga brand ambassador dari sebuah produk kosmetik lokal.

Marissa LN © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/@vindiasari

Loading...

Presenter yang juga seorang wirausaha ini pun telah mengetahui jenis kulitnya. "Kalau aku nggak sensitif tapi no more to dry. Normal tapi cenderung kering," jelas pemilik bisnis mermaid.inc.

Dalam keseharian, Marissa selalu menjaga kesehatan kulitnya dengan tak lupa memberikan Perfect Hydrating Treatment Essence pada pagi hari. Bukan hanya itu, mantan suami dari Warren Conrad ini juga melengkapi dengan krim pagi dan malam dengan pengaplikasian secara rutin.

Marissa LN © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/@vindiasari

Seleb penyuka traveling ini pun juga tak lupa memakai krim yang mengandung mosturizer untuk melembapkan kulit wajahnya. "Kalau lagi di kondisi cuaca yang panas, aku tak lupa menggunakan mosturizer," kata Marissa yang ditemui brlilio.net di sebuah peluncuran produk kecantikan di Yogyakarta.