Brilio.net - Industri musik Tanah Air memang sering mencuri perhatian publik. Lagu-lagu yang hits di eranya terus terngiang di telinga pendengar dan tak sedikit yang masih menjadikannya sebagai playlist favorit.

Salah satu girlband yang digandrungi penggemar adalah Blink. Girlband ini sudah mewarnai industri musik Indonesia pada 2011 sampai 2017. Band yang pernah hits ini terdiri dari 5 member yaitu Ify Alyssa, Sivia Azizah, Febby Rastanty, Agatha Pricilla, dan Ashilla Zee. Namun pada 2012, Ashilla Zee memilih untuk hengkang.

Girlband yang terdiri lima orang remaja ini kala itu semakin melambung setelah bermain peran dalam sinetron Putih Abu-Abu. Namun pada 2017 mereka memutuskan untuk bubar lantaran seluruh member ingin fokus pendidikan. Saat itu banyak penggemar yang merasa sedih karena tak lagi bisa melihat penampilan band hits ini.

Walau sudah bubar, rupanya tak berarti membuat mereka kehilangan koneksi. Baru-baru ini, personel Blink mengunggah potret kebersamaan mereka saat reuni di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit warganet yang merasa rindu dengan mereka. Potret kompak mereka saat reuni sukses jadi sorotan.

Ternyata setelah 7 tahun bubar, mereka masih sering kumpul mengadakan reuni. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak potret yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (18/7).