Brilio.net - Meninggalnya sosok Oka Mahendra pada Selasa (18/7) lalu masih menyisakan kesedihan bagi orang terdekatnya. Tak hanya keluarga tapi juga sang mantan kekasih, Awkarin. Hingga kini teka-teki penyebab meninggalnya CEO Takis Entertainment masih menjadi misteri.

Namun, baru-baru ini sebuah fakta baru terungkap. Salah seorang teman Oka di New York, Amerika Serikat, melalui akun Instagram @themaninmanhattan, mengungkapkan potongan percakapan dirinya dengan Oka lewat pesan singkat, beberapa minggu sebelum meninggal.

curhat terakhir oka © 2017 brilio.net

Dalam chat tersebut, berisi curhatan Oka yang tengah depresi karena permasalahan Takis Entertainment yang saat itu disebut bubar dan nggak memberi gaji kepada Awkarin. Oka saat itu mengaku jika Awkarin dan orang-orang di perusahaannya telah membuat cerita bohong tentang buruknya kepemimpinan Oka. Dia juga dituduh membawa lari uang perusahaan.

curhat terakhir oka © 2017 brilio.net

Loading...

Saking depresinya, Oka tak berani muncul di depan publik selama 11 hari. Bahkan kala itu Oka curhat dirinya ingin mati. Lewat pesan singkat itu, Oka juga menyebut jika dirinya masih mencintai Awkarin.

"I want to die (aku ingin mati)," tulisnya kepada temannya itu.

Sontak saja potongan pesan singkat yang diunggah pada Senin (24/7) itu membuat heboh netizen. Bahkan tak sedikit yang merasa kecewa dengan perlakuan Awkarin semasa hidup Oka.

"Dear, @awkarin. Lu harus banget berubah sih, dengan kejadian kaya gini harusnya banyak belajar. Klo gue liat oka itu orgnya baik banget, buat apa sih lo punya banyak uang klo gada org yg bnr bnr tulus syg sm lo? Buat apa punya banyak uang klo lo ga ngerasa bahagia? Rin, kebahagiaan itu ga melulu soal uang, seharusnya lo belajar buat ga ngumbar ngumbar masalah disosmed, masalah lo itu harusnya jd privacy bukan malah buat dikonsumsi sm publik. Belajar juga buat ga bongkar aib org lain, lo pernah ngaji kan ya? Tau kan klo bongkar aib saudara sendiri itu sm kaya makan bangkai? Saudara sendiri itu ga musti saudara kandung tapi sesama umat manusia. Ada baiknya klo lo dtg ke rumah keluarga alm, minta maaf dan minta izin buat ngundang anak yatim buat doain alm klo emg lo mau bikin pengajian...ya ga masalah sih berdoa dimana aja tp ya menurut gue biar org org juga ga mandang lo negatif trs. Jgn lama lama terpuruknya, coba mendekatkan diri sm Yang Maha Kuasa, klo lo lagi ngerasa kesepian dan sedih banget itu artinya Allah pengen lu lebih dekat lagi sama Dia jgn malah pergi clubbing mulu hehehe. Semoga kejadian ini bisa jd pelajaran buat lo ya rin, jgn lupa minta maaf secepatnya sm keluarga alm even when lo ngerasa klo lo ga salah, gada salahnya kok minta maaf sekalian silahturahmi kan biar rejekinya lancar terus dan klo lo bener bener ngerasa terpuruk lebih baik pergi ke psikiater dan bergaulaha sm temen temen yg punya pikiran postif+ngajak lu ke hal hal yg positif pula, jgn malah mabuk mabukan," ujar akun @bibleees.

"Aku kecewa sama @awkarin," kata akun @vielda__.

"Stop hating on her too. If you want something better, be good with you words guys. Your words can kill her too. It's not just about her @ her friends to take this as a lessons, we must take this as our lessons too. If you are sad about the fact that OKA died because of all the hatred that been created, so why do you guys here to said something very bad and throw all the bad words too. So whats the different? (Berhentilah membenci dia. Jika kamu menginginkan sesuatu yang lebih baik, jadilah baik dengan kata-katamu guys. Kata-katamu bisa membunuhnya juga. Bukan hanya tentang dia dan teman-temannya yang menganggap ini sebagai pelajaran, kita juga harus menganggap ini pelajaran. Jika kamu sedih dengan fakta bahwa OKA meninggal karena semua kebencian yang telah tercipta, mengapa orang-orang di sini mengatakan sesuatu yang sangat buruk. Jadi apa bedanya?)," tutur akun @rukiddinmeeee.