×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta sosok Oka Mahendra, usia 22 tahun jadi CEO Takis Entertainment

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Fakta sosok Oka Mahendra, usia 22 tahun jadi CEO Takis Entertainment

Mantan pacar Awkarin ini dikabarkan meninggal dunia.

19 / 07 / 2017

Brilio.net - Oka Mahendra Putra, CEO Takis Entertainment sekaligus mantan kekasih Awkarin meninggal dunia pada Selasa (18/7). Hingga saat ini masih simpang siur mengenai penyebab kematian Oka Mahendra.

Semasa menjadi CEO Takis, Oka berhasil menggaet sejumlah selebgram ternama Tanah Air untuk bergaung dalam manajemennya. Di antaranya Awkarin, Anya Geraldine, Syaima Salsabilla, juga Elizabeth Kasai. Belakangan nama Oka semakin banyak dibicarakan karena lekat dengan sosok selebgram kontroversial, Awkarin. Status hubungannya tak hanya sekadar manajer dan artis. Keduanya juga sempat menjalin hubungan khusus.

Lalu seperti apa sih sosok Oka Mahendra semasa hidupnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta sosok Oka Mahendra yang menjadi CEO Takis di usia 22 tahun, Rabu (19/7).

1. Pernah kuliah di Amerika Serikat.

fakta oka mahendra © 2017 brilio.net

Loading...

Pria bernama lengkap Oka Mahendra Putra ini ternyata lulusan Univesitas Seattle, Washington, Amerika Serikat.

2. Pernah menjadi rapper.

fakta oka mahendra © 2017 brilio.net

Jika selama ini dikenal sebagai sosok di balik lagu-lagu Awkarin, rupanya ia juga sempat menjadi rapper. Saat itu ia memilih nama Cash sebagai nama panggungnya.

3. Merintis Takis Entertainment.

fakta oka mahendra © 2017 brilio.net

Ingin fokus pada dunia bisnis musik hip hop, Oka lantas merintis Takis Entertainment bertempat di sebuah unit apartemen di Graha Cempaka Mas, Jakarta Utara. Takis Entertainment menjadi sorotan saat selebgram kontroversial, Awkarin bergabung di sana. Selain Awkarin, sejumlah selebgram ternama lainnya pun ikut bergabung dalam manajemen Takis.

4. Pernah berpacaran dengan Awkarin.

fakta oka mahendra © 2017 brilio.net

Tak lama setelah merilis video Bad, hubungan Oka dan Karin tak lagi sekadar manajer dan artis. Keduanya mulai pacaran. Layaknya gaya pacaran anak muda kekinian, mereka kerap memamerkan foto-foto mesra dan intim di akun media sosialnya. Sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

5. Takis Entertainment bubar dan terbelit persoalan gaji yang belum dibayar.

fakta oka mahendra © 2017 brilio.net

Awal Juni lalu, publik dihebohkan dengan curhatan Karin di akun media sosialnya yang mengungkapkan jika Takis Entertainment telah bubar. Bahkan Karin mengaku dirinya serta beberapa selebgram lainnya belum mendapat gaji dari label yang dipimpin Oka tersebut. Saat itu tak ada konfirmasi resmi dari Oka mengenai kabar bubarnya Takis Entertainment.

6. Meninggal dunia jelang ulang tahun.

fakta oka mahendra © 2017 brilio.net

Spekulasi penyebab meninggalnya Oka masih terus bergulir di media sosial. Banyak pihak menduga pria bertubuh tambun itu meninggal karena bunuh diri. Meninggalnya Oka pada Selasa (18/7) di usia 22 tahun, ternyata hanya berselang dua hari dari hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (20/7) nanti.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    57%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more