Brilio.net - Sejak resmi bercerai dengan Stuart Collin pada 2016 lalu, Risty Tagor dikabarkan memang sudah menikah lagi. Bahkan dari pernikahan ketiganya itu, Risty Tagor telah dikaruniai satu anak perempuan cantik bernama Cyila.

Namun sampai saat ini, Risty Tagor masih merahasiakan identitas sang suami. Beberapa kabar menyebut bahwa suami Risty Tagor kini adalah seorang pengacara. Saat ditanya siapa sosok suaminya sekarang, Risty Tagor pun memilih merahasiakannya.

"Aduh rahasia. Pokoknya apapun yang terjadi sekarang memang dalam ranah keluarga sudah privacy aku ya," ujar Risty Tagor dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (4/12).

1. Trauma setelah gagal dua kali.

alasan risty tagor rahasiakan suami Kapanlagi

foto: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

Alasan Risty Tagor merahasiakan sosok suaminya saat ini karena dirinya masih trauma setelah gagal membina rumah tangga dengan Rifky Balweel dan Stuart Collin. Ia ingin kehidupan rumah tangganya saat ini tidak untuk konsumsi publik dan menghargai privasi suami dan anak-anaknya.

"Karena memang nggak perlu, gini ya udah gagal sekali, dua kali, udah lah ya jadi nggak usah lagi jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privasi keluarga. Nanti kalau ada apa-apa pasti jadi heboh lagi kan. Jadi mending kalem-kalem aja, kayak gini aja," ungkap Risty Tagor.

Menjaga anak-anaknya dari informasi yang kurang baik juga jadi alasan Risty memilih tak banyak mengumbar kehidupan rumah tangganya kini. "Iyalah (taruma), pasti ada alasannya salah satunya juga anak-anak, nanti kan Arsen dan Arka kalau udah gede dia melihat YouTube yang ada kan mereka kasihan. Jadi tolong hargai privasi anak-anak saya juga supaya mereka tumbuhnya nggak kayak aduh mamaku gini ayahku gini. Udah mendingan anteng-anteng aja," lanjutnya.

2. Selalu dapat dukungan suami.

alasan risty tagor rahasiakan suami Kapanlagi

foto: Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah

Walaupun kini Risty Tagor lebih fokus mengurus ketiga anaknya. Bukan berarti dirinya tidak boleh bekerja dan berkegiatan di luar rumah oleh sang suami. Ia justru selalu mendapat dukungan dari suaminya.

"Tapi kalau ditanya suami dukung pasti dukung (kegiatan aku), yang pasti buat semua istri (di) Indonesia jangan pergi kemana-mana kalau nggak izin suami," tutupnya.