Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Risty Tagor? Cewek yang pernah membintangi banyak iklan produk ternama ini mengawali kariernya sebagai seorang model. Ia menjadi model majalah anak-anak dan majalah perumahan.

Tak hanya berkutat dalam dunia model, Risty kemudian melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ia lalu bermain akting dalam beberapa sinetron FTV melalui MD Entertaimentdan Sinemart. Seolah tak puas dengan pencapaiannya, Risty juga mencoba untuk terjun ke dunia tarik suara. Risty mewujudkan mimpi ibundanya dengan menyanyikan 10 lagu religi yang diciptakan oleh sang ibu Tjut Mutia.

Perjalanan kariernya yang cerah, tak sebanding dengan kisah rumah tanggganya. Baru-baru ini artis dengan nama asli Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu kembali menghebohkan publik lewat postingan di Instagram-nya. Cewek kelahiran Jakarta 12 April 1989 tersebut mengunggah foto anaknya-anaknya dalam sebuah kolese. Dalam foto itu ada 3 anak, dua anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Cinta Risty Balweel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor

Loading...

Unggahannya tersebut membuat geger warganet karena selama ini cewek berusia 29 tahun tersebut diketahui hanya memiliki dua anak. Namun dalam foto yang telah mendapat puluhan ribu like itu ada anak perempuan. Warganet penasaran siapa ayah dari anak perempuan tersebut?

Cinta Risty Balweel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor

Menanggapi warganet yang sedang ramai membicarakannya, ia mengunggah sebuah foto bersama anak perempuannya. Dalam keterangan fotonya, Risty menegaskan jika ia telah menikah lagi dan telah disaksikan keluarga serta kerabatnya.

Lalu bagaimana perjalanan rumah tangga Risti Tagor hingga menikah ketiga kali? Kali ini brilio.net telah merangkum bagaimana perjalanan rumah tangga artis multitalenta ini dari berbagai sumber, Rabu (12/12).

1. Menikah dengan Rifky Balweel

Cinta Risty Balweel © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Risty sebelumnya pernah menikah dengan Pesinetron Rifky Balweel. Tak butuh lama keduanya untuk saling mengenal. Risty Tagor dan Rifky Balweel siap menjadi suami-istri di usia muda pada 10 Oktober 2010.

Pernikahan Risty dan Rifky yang tertutup itu memang terkesan mendadak. Pasalnya, mereka baru berpacaran selama enam bulan. Saat itu Risty berusia 21 tahun, sedangkan Rifky berusia 20 tahun.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel yang lahir pada 8 April 2011. Sayangnya, rumah tangganya dengan Rifki tak berjalan mulus. Keduanya resmi bercerai pada 24 September 2014 karena alasan tertentu.

2. Menikah untuk kedua kalinya dengan Stuart Collin

Cinta Risty Balweel © 2018 brilio.net

foto: liputan6.com

Risty yang sempat gagal dalam pernikahan pertamanya, ingin mencoba membangun keluarga baru dengan aktor sekaligus model, Stuart Collin. Risty Tagor dan Stuart Coliin resmi menjadi pasangan suami istri melalui pernikahan yang sakral pada 19 April 2015. Setelah akad nikah, Risty dan Stuart menggelar resepsi yang indah dengan konsep taman bunga.

Sayangnya, pernikahan Risty yang kedua pun tak berjalan mulus. Hanya sekitar tiga bulan, Risty Tagor berpisah dengan Stuart. Risty Tagor yang sedang hamil menggugat cerai Stuart Collin. Dari pernikahannya dengan Stuart, ia dikaruniai anak bernama Arkana Rafif Bisyari.

3. Menikah untuk yang ketiga kalinya dan dikaruniai anak perempuan.

Cinta Risty Balweel © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ristytagor

Setelah bercerai untuk yang kedua kalinya, sosok Risty Tagor mulai jarang terlihat tampil di layar kaca. Namun baru-baru ini ia mengunggah foto anak perempuannya yang dipanggilnya dengan sebutan Cyila. Ia mengaku telah menikah dan disaksikan oleh seluruh keluarga dan kerabat dekatnya. Ia menegaskan saat ini ingin mengurus anak-anaknya dan tidak ingin mendengar komentar negatif warganet.