Brilio.net - Ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesia Idol baru saja usai. Puncak final Indonesian Idol 2020 itu diadakan Senin (2/3) lalu. Di ajang bergengsi tersebut terdapat dua kontestan Lyodra Margareta Ginting dan Tiara Anugrah yang tampil sangat memukau. Keduanya bersaing ketat untuk bisa menjadi juara pertama. Pada ajang pencarian bakat menyanyi ini, Lyodra Ginting berhasil menjadi juara pertama.

Di ajang pencarian bakat tersebut putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti juga sempat melakukan kolaborasi dengan Tiara Idol. Nah rupanya usai kolaborasi itu, Dul Jaelani dijodoh-jodohkan dengan Tiara Idol. ‎Tahu dirinya sedang dijodoh-jodohkan, Dul Jaelani pun mengaku malu. Ia lantas memuji suara serta kecantikan Tiara.

"Banyak yang nyomblangin. Ya anaknya cantik, suaranya juga bagus," kata Dul, dikutip brilio.net dari liputan6.com, Rabu (4/3).

"Agak malu-malu ya. Waduh pada comblangin gue sama Tiara," sambung Dul.

‎Meski awalnya malu-malu, namun Dul bersyukur. Sebab dengan dijodoh-jodohkannya dirinya dengan Tiara, ada peluang besar mereka untuk kembali berkolaborasi.

Loading...

"Tapi enggak apa-apa ya. Siapa tahu dengan hadirnya itu bisa terjadi kolaborasi. InsyaAllah kalau Tiara mau, ya kolab sama saya," kata Dul.

Bahkan kata Dul, ia sudah punya lagu khusus yang telah disiapkan untuk kolaborasinya dengan Tiara. ‎Namun, itu pun kalau Tiara berkenan.

"Saya juga sudah siapkan lagu khusus buat Tiara. Jadi tinggal ketemu, mau enggak featuring-nya," kata Dul.

"Tapi enggak apa-apa ya. Siapa tahu dengan hadirnya itu bisa terjadi kolaborasi. InsyaAllah kalau Tiara mau, ya kolab sama saya," kata Dul.

Du‎l Jaelani berharap agar kolaborasi itu benar-benar terwujud. Walau entah kapan bisa terealisasi.

"Semoga saja ya (kolaborasi), tapi enggak tahu kapan," pungkas Dul.