Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti papan atas dengan penghasilan ratusan juta hingga miliaran rupiah, kehidupan para selebriti memang nggak bisa jauh dari kata glamour. Apalagi dengan gaya busana mewah mereka.

Bergelimang harta, nggak salah kalau para seleb ini rela merogoh kocek ratusan juta hingga miliaran rupiah untuk membeli berbagai item fashion. Salah satunya adalah perhiasan untuk menunjang penampilan mereka.

Selain untuk menunjang penampilan mereka, perhiasan-perhiasan yang bertabur berlian dengan harga fantastis ini juga jadi salah satu bentuk inventaris mereka lho. Berbentuk simpel dan nggak banyak ornamen perhiasan para seleb ini harganya dibanderol sampai miliaran rupiah.

Perhiasan para seleb ini sukses bikin melongo. Siapa saja seleb yang punya perhiasan simpel tapi harganya miliaran? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/7), berikut perhiasan seleb yang capai miliaran rupiah meski terlihat simpel.

1. Syahrini.

perhiasan seleb miliaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini baru-baru ini menjadi sorotan publik gara-gara kalung mahalnya. Meskipun terlihat desainnya terlihat sederhana, namun kalung keluaran Van Cleef and Arpels yang dikenakan Syahrini ini harganya nggak main-main lho. Berbentuk panjang dengan berlian, kalung milik Syahrini ini harganya Rp 1,1 miliar lho.

2. Agnez Mo.

perhiasan seleb miliaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@styleagnezmo

Nggak cuma Syahrini aja yang jadi perbincangan dengan gayanya yang mengenakan perhiasan simpel seharga miliaran, Agnez Mo juga pernah jadi sorotan karena mengenakan perhiasan serupa. Bukan bentuknya, tapi harga perhiasan yang kenakan Agnez Mo nggak beda jauh dari Syahrini.

Jika Syahrini punya kalung, Agnez Mo punya anting yang simpel abis. Meskipun berukuran kecil, namun anting milik Agnez Mo tersebut merupakan anting berlian dari Cartier yang harganya Rp 1,3 miliar.

3. Maia Estianty.

perhiasan seleb miliaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal dan @maiaestianty_fashion

Kalau Syahrini punya kalung, Agnez Mo punya anting, maka Maia Estianty juga punya perhiasan seharga miliaran. Perhiasan yang dimiliki Maia ini berupa gelang simpel berwarna silver keluaran Davidor L'arc Deco Bangle yang harganya mencapai Rp 1,4 miliar. Bisa buat traktir makan sekampung berhari-hari nih~

4. Anggun C Sasmi.

perhiasan seleb miliaran © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggunstyle_

Anggun C Sasmi juga nggak kalah dari dari seleb yang lain nih. Nggak jauh dari Maia Estianty, pelantun lagu Tua Tua Keladi ini juga punya koleksi gelang seharga miliaran rupiah. Gelang bertabur berlian yang dikenakan Anggun ini merupakan keluaran dari Audemars Piguet seharga Rp 1,4 miliar.