Brilio.net - Beberapa waktu lalu pengguna media sosial dihebohkan dengan potret mesra Yessica Tamara atau yang akrab dengan sapaan Chika JKT48, bersama seorang cowok yang diduga Fajri UN1TY.

Chika JKT48 mengaku dan minta maaf Instagram dan Twitter

foto: Instagram/@kopiidol

Kejadian itu menjadi ramai diperbincangkan lantaran Yessica Tamara merupakan member dari JKT48. Dengan adanya bukti foto mesra itu, Chika dianggap telah melanggar golden rules JKT48.

Dilarang berpacaran selama bergabung dengan JKT48 menjadi golden rules yang wajib dipatuhi oleh para member, termasuk Chika. Ia pun mengakui bahwa dalam potret yang beredar luas di internet itu adalah dirinya.

“Ya benar, yang difoto itu adalah aku, dengan adanya kejadian seperti ini banyak sekali keributan yang terjadi antara fans, dan saya menyesal dan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian,” ucap Chika JKT48 lewat Instagram Live pada akun @chikajkt48

Tidak hanya itu saja, Chika juga meminta maaf lewat unggahan di Twitter-nya @Y_ChikaJKT48.

Chika JKT48 mengaku dan minta maaf Instagram dan Twitter

foto: Twitter/@Y_ChikaJKT48

"Izinkan aku untuk menyampaikan isi hati aku," tulis Chika.

Chika pun membuat dua lembar pernyataan yang kemudian diunggah ke Twitter.

"Selamat malam....
Gimana kabar kalian, sehat kan?
Sebelumnya aku ingin minta maaf sama kalian. maaf yah aku udah buat kalian kecewa, maaf udah bikin kalian jadi banyak pikiran, maaf aku sudah menghilangkan rasa kepercayaan kalian ke aku, maaf kalau menimbulkan keributan," tulis Chika.

Chika juga meminta maaf pada member JKT48 lain yang dikaitkan dalam masalah tersebut.

Chika JKT48 mengaku dan minta maaf Instagram dan Twitter

foto: Twitter/@Y_ChikaJKT48

"Maaf juga untuk member-member yang lain yang dikaitkan ke dalam permasalahan aku, ini semua adalah kesalahan aku," lanjutnya.

Meski begitu, Chika sangat berterimakasih pada orang-orang yang terus memberikan dukungan pada dirinya.

"Terimakasih banyak buat kalian yang sudah mendukung aku dengan tulus, terimakasih juga kalian masih tetap disini bersama aku. Aku sayang kalian. Sekali lagi aku sangat menyesal karena kelalaian dan kurang kesadaran diri sebagai member JKT48," kata Chika.

Atas kejadian ini Chika siap menanggung semua risikonya. Apa pun keputusan management dia akan menerimanya.

Chika JKT48 mengaku dan minta maaf Instagram dan Twitter

foto: Twitter/@Y_ChikaJKT48

"Aku akan berusaha dan bertanggung jawab atas kesalahan aku, aku siap menerima apapun keputusan yang nantinya diberikan pihak management. Sekali aku menyesal dan minta maaf, terimakasih banyak," pungkas Chika JKT48.