Brilio.net - Nama JKT48 tentu sudah tidak asing lagi di belantika musik Indonesia. Selain digandrungi karena lagu-lagunya yang ceria, personelnya yang cantik dan punya banyak talenta juga jadi daya tarik tersendiri.

Sejak dibentuk pertama kali pada 2011 lalu, JKT48 telah memiliki banyak generasi. Selain itu, banyak sekali mantan personel JKT48 generasi awal yang sukses terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

Banyak mantan member JKT48 yang kini dikenal sebagai aktris hits dan mendominasi perfilman hingga sinetron. Nabilah Ayu, Ochi Rosdiana hingga Adhisty Zara adalah beberapa di antaranya.

Selain talentanya, mereka juga dikenal akan pesona cantiknya. Melihat paras menawan mereka di media sosial tentu sudah biasa bukan? Nah, tapi kira-kira seperti apa sih potret mereka sewaktu kecil?

Yuk intip potret masa kecil 10 eks personel JKT48 yang cantik dan gemesin abis, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (30/3).

Loading...

1. Nabilah Ayu saat kecil punya pipi yang chubby nih. Imut abis!

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@nblh.ayu

2. Kalau ini potret Adhisty Zara kala itu. Pangling nggak?

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@mrssaladin

3. "Hi ini Haruka waktu 7 tahun heheh," tulis Haruka Nakagawa.

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@haruuuu_chan

4. Ekspresi Ochi Rosdiana saat bayi dan sekarang kok bisa mirip ya?

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@ochi24

5. Wajah cantik Cindy Gulla fix menurun dari mamanya nih.

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@cgulla

6. Jessica Vania sejak kecil udah fotogenik abis ya~

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@jessicavaniaw

7. Bikin kaum pria meleleh, begini lho potret Jessica Veranda saat kecilnya.

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@jcvrnd19

8. Shania Junianatha alias Shanju sejak dulu sudah cantik banget deh!

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@shanju

9. Dulu gemesin, Sonya Pandarmawan tumbuh jadi wanita yang menawan.

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@sonyapan

10. Stella Cornelia ternyata sudah jago banget pose di depan kamera.

masa kecil JKT48 © Instagram

foto: Instagram/@stellarcor