Prilly Latuconsina adalah salah satu artis cantik yang kini sangat dikenal oleh masyarakat. Dia memiliki bakat akting yang natural.

Selain dikenal dengan bakat aktingnya, gaya fashion artis yang namanya melejit setelah memerankan karakter Sissy dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu juga berhasil mencuri perhatian.

Prilly termasuk artis yang gemar mengoleksi deretan fashion item mewah. Bahkan dia mempunyai lemari khusus untuk menyimpan koleksi bawang mewahnya.

Bukan hanya itu, pemain web series Ustad Milenial ini juga pernah tertangkap melengkapi penampilannya dengan aksesori mewah, salah satunya jam tangan mewah.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashion.prillylatuconsina, Selasa (15/6), aktris cantik berusia 24 tahun ini terlihat memukau dalam balutan dress garis warna-warni saat datang ke acara hang out virtual web series terbaru yang dibintanginya. Ia pun berpose cantik dengan polesan makeup natural.

Sebuah jam tangan cantik terlihat menghiasi pergelangan tangan Prilly Latuconsina. Jam tangan itu memiliki warna rose gold yang kalem. Jam tangan itu ternyata jam keluaran merek ternama Audemars Piguet.

Bagian case serta strap 'Royal Oak Frosted Gold Selfwinding' terbuat dari material rose gold sebesar 18 karat. Kemudian, bagian belakang jam dihiasi dengan kristal safir yang sangat mewah.

Dibuat dengan bahan yang mewah dan tahan air hingga kedalaman 50 meter, jam tangan produksi brand asal Swiss ini ditaksir bernilai USD 53,100 atau Rp 755,3 juta. Dengan harga fantastis itu, berarti jam tersebut memiliki harga yang sama dengan harga rumah.

harga jam tangan prilly seharga rumah Instagram

foto: Instagram/@fashion.prillylatuconsina

 

Jam dengan harga yang memiliki harga sama dengan rumah ini akhirnya menuai beragam komentar. Ada yang kaget saat mengetahui harga jam tangan mahal tersebut dan tak menyangka bahwa harganya jamnya semahal itu.

Harga jam Prilly Latuconsina ini memang tampak agak mengejutkan, namun harga itu sudah sesuai dengan harga yang ada di web resmi swissluxury.com. Situs ini juga adalah salah satu situs yang terpercaya dalam menunjukkan harga jam.