Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dengan Rio Dewanto. Putri kecilnya, Salma Jihanne Putri Dewanto atau akrab disapa Salma tengah menjalani perawatan. Salma mengidap sakit flu atau batuk pilek. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Atiqah Hasiholan di Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Baru tau kalo virus batuk pilek ternyata bisa nyerang trombosit jadi rendah... becareful ya semuanya.. get well soon anakku sayang

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

"Baru tau kalo virus batuk pilek ternyata bisa nyerang trombosit jadi rendah... becareful ya semuanya.. get well soon anakku sayang," tulis Atiqah Hasiholan yang brilio.net lansir pada Kamis (13/12).

Dalam foto tersebut, terlihat Salma tengah terbaring di samping Atiqah. Salah satu tangan Salma terpasang selang infus yang dibalut dengan kain kasa. Salma terjangkit virus batuk dan pilek. Virus tersebut memberikan dampak pada jumlah trombosit darah Salma. Jumlah atau kadar trombosit dalam tubuh Salma mengalami penurunan atau menjadi rendah.

Atiqah mendampingi dan merawat putri kecilnya yang sedang sakit. Ucapan doa turut mengalir di kolom komentar akun Instagram Atiqah. Sederet selebritis ikut memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Salma.

Loading...

"Saaaaaalll Cepat Sehat Kembali yaa Sayaaang....," tulis Cynthia Lamusu.

"Get well soon Salma," doa datang dari Joe Taslim.

Postingan Atiqah juga direspons oleh suami sekaligus ayah dari Salma, yakni Rio Dewanto, "get well soon Love."