Lalu, Billar yang masih terlihat emosi, lantas mengambil bola biliar yang jatuh di sisi kolam renang. Kemudian ia pun melemparkan kembali namun ke arah kolam renang.

Momen Rizky Billar lempar bola billiard ke Lesty Kejora  Berbagai sumber

foto: YouTube/INRP93

Setelah bola biliar yang dilemparkan ke arah Lesty tidak mengenai sang istri, ia pun berlalu dengan menatap Lesty. Sang istri yang sebelumnya tidak terlihat karena tertutup tiang, akhirnya pun muncul. Wanita kelahiran Cianjur itu, tampak berjalan mendekati sang suami. Tak menghiraukan Lesty, Billar lalu pergi meninggalkannya begitu saja.

Kejadian yang diketahui terekam pada 29 September 2021 sekitar pukul 00.07 WIB itu disaksikan beberapa orang. Namun mereka hanya bisa terdiam tanpa melakukan tindakan apapun. Hanya satu orang yang terlihat menghampiri Billar.

Video yang menunjukkan Billar melempar bola biliar itu mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak yang bersimpati kepada Lesty Kejora.

"Alhamdulillah dd selamat tidak kena lemparan bola yg di lempar billar ke dd lesti semoga dd lesti selalu dlm lindungan allah swt Aamiin," ujar akun @Fufu Juarsih.

"Kebayang klu kena.. untung Allah ngelidungi lesty Alhamdulillah," ucap akun @aimaryani.

"Orang yg baik pasti Alloh melindungi, kalo ada yg jahat dibayar tunai, semoga Dede Lesti b Lttp dlm lindungn Alloh dijauhkan dr orang2 yg niat jahat," tutur akun @ida hidayati.

"Luar biasa keajaiban Allah dlm menyelamatkan Lesti dari kejamnya si RB," tambah akun @redsakura.