Penumpang yang satu kereta dengan Duta itu mengungkapkan sang vokalis langsung salat begitu mendengar suara adzan. Duta tampak melakukan gerakan salat di bangku penumpang. Ia terlihat beribadah dengan khusyuk sambil duduk meski sedang dalam keadaan terombang ambing di dalam kereta.

Duta Sheila On 7 salat di kereta © TikTok

foto: TikTok/@adebunda

"Satu kereta dengan Duta Sheila On7, pas azan langsung doi sholat cuy jadi mendadak ngefans sama Duta," tulis keterangan video tersebut dikutip brilio.net pada Selasa (18/4).

Rupanya hal itu membuat sang netizen mendadak langsung mengagumi sosok Duta. Pasalnya, Duta gercep menjalankan kewajibannya sebagai seorang Muslim meski kondisinya dalam perjalanan jauh.

Duta Sheila On 7 salat di kereta © TikTok

foto: TikTok/@adebunda

Unggahan netizen tersebut lantas dikomentari oleh banyak pengguna TikTok lainnya. Mayoritas dari mereka ramai-ramai turut mengutarakan rasa salutnya.

Bahkan tak sedikit yang lantas ikut membagikan pengalaman bertemu langsung dengan Duta. Hal ini membuat kebaikan Duta lainnya pun terungkap dari kesaksian para penggemarnya ini.

"Pak Duta ini vokalis band panutan, ramah, humble, gk neko2, gk pernah kenal namanya star syndrome," puji @littlecloud_nuonuo

Duta emang slalu jaga wudhu nya makanya waktu ktmu disas di stage dia ga salaman," kata @capricorn..2212.

"Jadi imam juga pernah di pakuwon mall jogjaaaa de best mas dutaa," tulis @rizkawirawan

Ibadahnya adalah salah satu alasan kenapa dia dan band nya begitu dikagumi," ujar @ini_kamali

Pernah sebat bareng dan ngobrol juga sama duta di soetta gr2 kena delay seharian, ramah bgt woy mana jawaan ngobrolnya," ungkap @dobelcisbergerr

Ini bukan pertama kalinya Duta terekam kamera penggemar melakukan hal-hal yang bikin salut. Sebelumnya, pria berusia 42 tahun itu sempat bikin heboh karena ngemper di pinggir jalan sambil makan mie ayam.

Duta juga pernah kedapatan penggemar sedang asyik jajan cilok. Kesederhanaan tersebut membuat Duta sering tidak dikenali saat berada di tempat umum.

 

@adebunda

Mendadak ngefans sama duta sheilaon7

Bahagiaku Sederhana - Jamik Jams & Feat Rangga & Ayena Prowind