Brilio.net - Pecinta film Mandarin tentu sudah akrab dengan nama Jackie Chan. Aktor yang ikonik membintangi film-film laga ini sudah menjadi legenda dan terus bersinar hingga kini. Di usianya yang menginjak 67 tahun pun, ia masih aktif di dunia hiburan. Ia juga kerap membagikan rutinitas saat berolahraga dan traveling lewat akun Instagram miliknya.

Di Indonesia sendiri, film-film Jackie Chan era 90-an berulang kali ditayangkan. Selama berkarier, Jackie Chan sudah dipasangkan dengan banyak aktris-aktris cantik. Biasanya ada saja adegan di mana Jackie Chan menyelamatkan pacarnya yang tengah disandera.

Setelah puluhan tahun berlalu, seperti apa ya kabar para pacar Jackie Chan di film? Nah, berikut ulasannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (26/6).

1. Chingmy Yau beradu akting dengan Jackie Chan di tahun 1993. Saat Chingmy mengunggah foto bersama putrinya yang berusia 20 tahun, mereka tampak seperti kakak adik kan?

kabar pacar Jackie Chan © 2021 brilio.net

foto: imdb.com; istimewa

2. Sudah sembilan kali jadi pasangan Jackie Chan di film, Michelle Yeoh kini masih aktif di dunia akting. Film terakhir yang dibintanginya berjudul 'Crazy Rich Asians'.

kabar pacar Jackie Chan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@michelleyeoh_official

3. Cecilia Yip bintang film Siluman Ular Putih serta lawan main Jackie Chan dalam film Winners and Sinners ini sudah lama hiatus dari dunia hiburan. Ia memilih untuk terlibat di berbagai acara amal dan kegiatan sosial lainnya.

kabar pacar Jackie Chan © 2021 brilio.net

foto: 8days.com

4. Rosamund Kwan dan Jackie Chan sering langganan membintangi film bergenre aksi dan komedi. Lama tak tampil di layar kaca, Rosamund rupanya mundur dari dunia hiburan sejak tahun 2006.

kabar pacar Jackie Chan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sweetcil

5. Usai beradu akting dengan Jackie Chan dalam film Police Story, Maggie Cheung pun kian eksis di dunia hiburan. Di usianya yang sudah setengah abad, kecantikannya pun tetap terpancar!

kabar pacar Jackie Chan © 2021 brilio.net

foto: imdb.com; Facebook/Maggie Cheung Jackie Chan