Brilio.net - Film dan serial Mandarin pernah menjadi tontonan yang begitu menghibur, terutama untuk generasi 90-an. Film dan serial Mandarin itu bisa diibaratkan seperti K-Drama sekarang ini, sama booming dan tenarnya. Alur cerita yang menarik serta para pemainnya yang begitu keren, sulit untuk dilewatkan setiap tayangannya.

Pada era 90-an hingga 2000-an, film-film Mandarin seperti Boboho, Karate Kid, CJ7, dan masih banyak lainnya benar-benar berhasil menjadi tontonan yang menyenangkan. Bahkan hingga kini beberapa orang masih tertarik untuk menyaksikannya lagi.

Berbicara mengenai film dan serial Mandarin, tentunya masih begitu melekat dalam ingatan kamu mengenai pemainnya bukan? Para aktris cilik yang berhasil membuat kamu kagum dan ngakak dengan aksi kocak mereka. Kira-kira penampilan mereka sekarang seperti apa ya?

Nah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (6/6), berikut potret terkini 5 artis cilik Mandarin yang dulu jadi idola generasi 90-an.


1. Chau Mooi.

Potret terkini 5 artis cilik Mandarin Berbagai sumber

foto: istimewa dan Twitter/@chikastuff

 

Siapa sih, yang tak kenal dengan Chau Mooi? Dalam film Boboho dia tampil sebagai Ugly Girl yang begitu menyukai Boboho. Namun sebaliknya, Boboho selalu kabur jika didekati teman perempuannya ini. Namun siapa sangka, beranjak dewasa penampilannya kian memukau. Dia terlihat sangat cantik.


2. Yeung Siu-Lai.

Potret terkini 5 artis cilik Mandarin Berbagai sumber

foto: Twitter/@chikastuff

 

Berbeda dengan Chau Mooi, Yeung Siu-Lai justru menjadi gadis kecil yang disukai Boboho. Bahkan disebut-sebut pacarnya Boboho.

Dia berhasil membuat Chau Mooi patah hati lho. Sejak kecil memiliki wajah cantik dan menggemaskan, Yeung Siu-Lai yang kini terlihat semakin memesona.


3. Wenwen Han.

Potret terkini 5 artis cilik Mandarin Berbagai sumber

foto: Instagram/@hanwenwenfans

 

Wenwen Han bermain dalam film Karate Kid. Sejak kecil mantan artis cilik ini memang memang sudah terlihat sangat cantik. Sekarang ini kabarnya sudah tak terdengar lagi. Namun sejumlah akun fanspage sempat mengunggah potretnya yang kini sudah tumbuh dewasa. Parasnya terlihat sangat cantik.


4. Xu Jiao.

Potret terkini 5 artis cilik Mandarin Berbagai sumber

foto: istimewa dan Instagram/@josie.for.u

 

Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan Xu Jiao bukan? Ya, dia memerankan serial film CJ7 dengan menjadi seorang bocah laki-laki baik hati.

Namun sebenarnya dia adalah seorang perempuan lho. Beranjak dewasa, penampilannya kian mengagumkan. Dia sangat cantik dan anggun.


5. Wen Xue Yao.

Potret terkini 5 artis cilik Mandarin Berbagai sumber

foto: istimewa

 

Wen Xue Yao dikenal lewat film CJ7. Aksinya di film itu memang berhasil mengocok perut, sosok yang gembul dan kocak. Nah, sekarang dia tampil begitu cantik dan mengesankan lho. Bahkan berhasil bikin pangling.