Brilio.net - Isu mengenai perpindahan agama seleb Salmafina Sunan menjadi perbincangan beberapa waktu terakhir. Di tengah santernya isu tersebut, Salmafina dikabarkan juga tengah menjauh dari keluarganya. Ia diketahui tak pulang ke rumah selama beberapa hari terakhir.

Komunikasi antara Salmafina dan keluarganya pun terputus. Sang ayah, Sunan Kalijaga sampai mencari keberadaan anaknya dengan menulis status di Instagram. Unggahan Sunan Kalijaga tersebut ternyata ditanggapi oleh Salmafina.

Lewat Instagram Story, Minggu (15/7), Salmafina mengungkapkan bahwa dirinya seharusnya akan menemui orangtua atas keinginan hati sendiri.

"Saya tidak memutus apapun, bahkan hari ini atas dasar keinginan hati saya, seharusnya saya bertemu sama kedua orangtua saya yang luar biasa saya cintai," tulis Salmafina.

Namun, menurutnya, sikap Sunan Kalijaga yang mencari keberadaan Salma lewat Instagram justru memperburuk keadaan. Salmafina pun membatalkan rencana pertemuan dengan orangtuanya.

Loading...

"Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di IG itu memperburuk keadaan, maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu," tambah Salmafina.

Pada akhirnya, Salmafina hanya menemui sang ibu, Heidy Sunan. Kepada ibunya, mantan istri Taqy Malik itu menjelaskan bahwa ia membutuhkan waktu untuk sendiri.

"Saya akhirnya bertemu ibu saya, sebagai bakti saya kepada orangtua, sebagai penghormatan saya pada orangtua. Saya jelaskan semuanya dan saya memang butuh waktu sendiri untuk berpikir dan merenung," ujarnya.

Terakhir, Salmafina mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberinya dukungan. Tak hanya itu, ia juga tetap mengucapkan terima kasih kepada warganet yang selama ini memberikan komentar negatif terhadap dirinya.

"Terima kasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tau situasi sesungguhnya," tutup Salmafina.