Brilio.net - Setelah menikah dengan Randi Bachtiar, Tasya Kamila kini fokus menjaga Arrasya Wardhana Bachtiar. Bayi imut yang hampir menginjak usia satu tahun itu memang senang menghabiskan waktu bersama dengan ibunda. Tasya kerap membagikan kebersamaannya dengan sang anak lewat postingan di Instagram.

Si kecil yang punya pipi gembul ini selalu saja mengundang gelak tawa dengan aksinya yang menggemaskan. Tingkahnya yang lucu selalu menjadi sorotan warganet. Tak jarang mereka memuji keimutan Arrasya.

Ternyata tingkah lucu Arrasya ini nggak cuma ketika dia sedang main saja, lho. Saat tidur pun bayi mungil ini bisa membuat kamu gemas, ingin tertawa, dan geleng-geleng kepala. Seperti momen yang terekam oleh kamera berikut ini.

Sedang asyik tidur, tiba-tiba Arrasya guling-guling sampai ke pinggir kasur. Alhasil Arrasya sampai terselip di pembatas kasur. Untung Randi dan Tasya sigap selalu, sehingga Arrasya tidak mengalami hal serius dan kembali tidur nyenyak. Sang ayah juga tidak lupa membetulkan posisi tidur Arrasya dan guling agar tidak terselip lagi.

Loading...

Aksi lucunya saat tidur itu pun menjadi perhatian banyak orang. Meski banyak warganet yang bersimpati karena Arrasya terselip, tapi banyak dari mereka yang tidak bisa menahan tawanya karena melihat tingkah lucu Arrasya. Kelucuannya ini sampai membuat salah satu makeup artis terkenal Bubah Alfian tertawa.

"ya ampun kasian..hahahhahahaa ya ampunnnn Arrsya," tulis @bubahalfian.

"aaa kasian tp lucuu gmn dongg arrasyaa @rakanataswara," tulis akun @suntitriw__.

"Maapin ya ngakak bgtt @fathiah_nahdi @najwasyafiq14 @sarahsegeir99 @macchiattoo__," tutur akun @zahwanahdi.

"@shafirapsnae nyelip dong doi," tulis akun @sabinara7241.