Brilio.net - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada Sabtu (3/4) menjadi momen yang banyak disoroti masyarakat Indonesia. Tak hanya sederet rangkaian acaranya saja, namun tamu undangan pun tak lepas dari perhatian, mulai dari pihak keluarga, para selebriti, hingga pejabat negara.

Salah satu yang tampil memukau di acara pernikahan anak musisi Indonesia, Anang Hermansyah itu adalah Luna Maya. Pasalnya, alih-alih tampil dengan gaun ribet, perempuan berusia 37 tahun itu tampil elegan dengan mengenakan dress simpel dari label fashion Self-Portrait.

harga dress Luna Maya fantastis Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

 

Seperti diketahui, Self-Portrait merupakan label milik desainer kelahiran Malaysia, Han Chong, yang menjadi favorit Kate Middleton hingga Michelle Obama. Dress ini memang terlihat sangat cantik dan elegan ketika dikenakan.

Maxi dress yang dikenakan Luna Maya ini memiliki bagian atas yang menerawang karena terbuat dari kain model see-through. Sementara pada bagian bawahnya terdiri dari terusan panjang warna senada. Dilansir dari akun Instagram @fashion.lunamaya, dress tersebut harganya ditaksir mencapai Rp 10 juta lebih.

harga dress Luna Maya fantastis Instagram

foto: Instagram/@fashion.lunamaya

 

Mengetahui harga dari dress terawang yang dikenakan Luna membuat warganet syok. Bagaimana tidak, meski terlihat begitu simpel tapi ternyata harganya selangit. Tak sedikit pula yang tak mempermasalahkan harganya, namun tetap merasa kagum dengan penampilan Luna Maya yang elegan dan cantik itu.

"Mahal y kk baju kk...luar biasa kk, bahkan pendapatan ku aj ga dapet segitu dalam sebulan....hanya mimpi klo bisa dapat gaji segitu tiap bulan...," ujar @christinearmagedon.

"Gaunnya simple elegant ," timpal @_ririnxx.

"Dress tercantik malam ini... Luar baru biasa mba Bulan @luna wanita sejuta kharisma," kata @helmiegadiza.

Tak hanya dress saja yang memiliki harga fantastis, anting yang dikenakan Luna juga terbilang cukup mewah. Diamond Earring itu ditaksir dihargai Rp 113 juta.

harga dress Luna Maya fantastis Instagram

foto: Instagram/@fashion.lunamaya

 

Penampilan Luna memang benar-benar elegan dengan outfit yang super mewah pula. Dia memadukan pakaian dan aksesori lainnya dengan sangat bagus.