Brilio.net - Pagelaran festival musik Hodgepodge berlangsung di Eco Park pada Sabtu (31/8). Banyak musisi multi genre yang memeriahkan acara tersebut. Salah satunya adalah GAC. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, grup musik yang digawangi oleh Gamaliel, Audrey, dan Cantika menghadirkan penampilan yang berbeda.

Bertajuk 'The Goodbye Stage' menjadi penutup penampilannya sebelum akhirnya GAC vakum sementara. Saat ditemu brilio.net, grup musik yang sudah mewarnai industri Tanah Air sejak tahun 2009 mengatakan akan vakum sementara.

"Isu di luar sana bilang kita bubar. Kita enggak bubar, kita vakum sementara. Ini proses pendewasaan kita. Udah 10 tahun lamanya kita bareng, rilis album promo dan lain-lain, Kita mau istirahatin diri dulu aja," ujar Gamaliel saat ditemui media di Jakarta, Sabtu (31/8).

Dalam penampilannya kali ini, GAC akan menghadirkan penampilan spesial, yaitu dengan mengingat kembali perjalanan GAC selama 10 tahun di industri musik Tanah Air.

"Persiapan sudah sebulan, jadi di panggung nanti kita akan menceritakan GAC dari awal. Kita bawakan lagunya cukup banyak yah," ucap Cantika.

Loading...

Menurutnya, kebersamaannya 10 tahun ini masih ada beberap yang belum dicapai. Salah satunya adalah menggelar konser.

"Ya mudah-mudahan ketika kita come back nanti bisa mewujudkan mimpi kita," pungkasnya.